HUT Bangka Pos, Justiar : Media Yang Menginspirasi Masyarakat

Bupati Bangka Selatan (Basel), Justiar mengatakan memasuki usia yang ke 20 tahun, sebagai penyaji informasi Bangka Pos konsisten memberikan

HUT Bangka Pos, Justiar : Media Yang Menginspirasi Masyarakat
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Kegiatan Safari Ramadan Pemkab Basel di Rumdin Bupati Bangka selatan H Justiar Noer 

HUT Bangka Pos, Justiar : Media Yang Menginspirasi Masyarakat

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Selatan (Basel), Justiar mengatakan memasuki usia yang ke 20 tahun, sebagai penyaji informasi Bangka Pos konsisten memberikan berbagai sajian program berita terdepan, terpercaya dan teraktual.

Selain itu, mengutamakan program-program terbaru, edukasi, pembangunan daerah, pariwisata sebagai arah program utamanya, dengan format-format inovatif setiap pemberitaan dan penyajian, membuat Bangka Pos menjadi pilihan masyarakat Bumi Serumpun Sebalai.

Secara progresif kata Justiar, Bangka Pos hadir sebagai media cetak yang menginspirasi masyarakat untuk berpikiran maju dan melakukan perbaikan melalui program dan edukasi yang dimilikinya.

Terlebih katanya di era digitalisasi semacam ink, Bangka Pos hadir dengan konten konten media online yang cepat dan mudah diakses khalayakbanyak.

"Bangka Pos bisa merefleksikan aspirasi serta masyarakat, menyajikan informasi akurat, cepat serta tidak tendensius dalam setiap pemberitan yang disampaikan. Sekarang mereka juga, meningkatkan performa, di kancah digital," ujar Justiar, usai menghadiri, malam puncak perayaan HUT ke 20 Bangka Pos di Rumah Makan, Gale Gale, Selasa tadi (25/6/2019) malam.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved