Peringati HANI 2019, Pemprov Babel ASN Terlibat Narkoba Bisa Berhentikan

BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019.

Peringati HANI 2019, Pemprov Babel ASN Terlibat Narkoba Bisa Berhentikan
bangka pos/agus nuryadhyn
Kepala BNNP Babel Brigjen (Pol) Nanang Hadiyanto bersama Plh Sekda Babel Yulizar Adnan, Danrem dan Kepala Bea Cukai bersama penerima penghargaan dari BNNP Babel 

Peringati HANI 2019, Pemprov Babel ASN Terlibat Narkoba Bisa Berhentikan

BANGKAPOS. COM, BANGKA --BNN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019.

Kegiatan ini juga menampilkan Talkshow dan Pagelaran Seni P4GN, dibuka Plh Sekda Bangka Belitung  Yulizar Adnan berlangsung di Ballroom Bangka City Pangkalpinang, Rabu (26/6).

Hadir pada kegiatan HANI Kepala BNN Babel Brigjen (Pol) Drs Nanang Hadiyanto, Danrem 045 Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman, Kepala Bea Cukai Pangkalpinang, Direktur Reserse Narkoba Babel Kombes Mirza Alwi SIK, Kepala Dinas Kesehatan Babel Drg Mulyono Susanto serta mahasiswa dan pelajar.

Acara yang mengusung tema Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju indonesia Emas #CEGAHNARKOBA2019 dan #BerantasNarkoba 2019 diisi Pagelaran Seni dari Sanggar Seni Cikar Sinar Gemala Tari Kontenporer.

Plh Sekda Bangka Belitung Yulizar Adnan, menjelaskan bahwa HANI sangat penting diperingati dan mengingatkan bersama bahayanya narkoba terhadap anak-anak dan generasi muda yang akan datang.

"Pemprov Babel sangat mendukung terhadap kegiatan peringatan HANI, " ungkapnya.

Menurut Yulizar dengan adanya peringatan HANI akan selalu mengingakan kembali bahwa narkoba sangat berbahay bagi generasi milenial.

Lebihlanjut dikemukakan Yulizar bahwa Gubernur sangat konsisten terhadap Aparatur Sipil Negara yang menggunakan narkoba.

"Bila ada ASN menggunakan narkoba, maka ASN tersebut bisa diberhentikan," ujar Yulizar.

Dimana kata Yulizar bahwa Gubernur Babel sangat tegas dalam hal keterkaitan dengam narkoba.

Lebih lanjut, Yulizar menyarankan bahwa perawatan di Bangka Belitung cukup ketat.

Dalam kesempatan itu Kepala BNN Provinsi Babel Brigjen (Pol) Drs Nanang Hadiyanto memberikan penghargaan kepada anggota dan petugas di BNN yang melakukan pengungkapan terhadap penyalahguna narkoba di Babel.

Adapun yang mendapat penghargaan tiga anggota Ditnarkoba Polda Babel, Pegawai, Bea Cukai, Pegawai BNNP, Institusi Bes Cinema, dan Usaha Jasa Angkutan dan Pengiriman 555.

Penulis: agusrya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved