Peringati HUT Ke-73, Kapoksek Gelar Bakti Sosial

Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kepolisian Republik Indonesia, Jajaran Mapolsek Lubuk Besar, Bangka Tengah lakukan bakti sosial.

Peringati HUT Ke-73, Kapoksek Gelar Bakti Sosial

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Kepolisian Republik Indonesia, Jajaran Mapolsek Lubuk Besar, Bangka Tengah lakukan bakti sosial.

Kapolsek Lubuk Besar (Lubes), IPDA Samsul Bayumi atas izin Kapolres Bateng, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang menyampaikan pihaknya guna memeriahkan hari jadi Polri melakukan giat bakti sosial yang telah dilakukan sejak kemarin, Selasa, (25/6/2019) dan akan kembali dilakukan di hari-hari yang akan datang.

"Kegiatan kita tidak hanya bakti sosial, namun juga melakukan silaturahmi kepada masyarakat yang bertempat tinggal di Kecamatan Lubuk Besar", ujar IPDA Bayumi kepada Bangkapos.com pada Rabu, (26/6/2019).

Lebih lanjut IPDA Bayumi menyebutkan giat yang terakhir dilakukannya kemarin yaitu memberikan paket sembako dan santunan kepada Suhairi yang merupakan warga Desa Lubuk Simpang.

Menurutnya, Suahri yang sudah berusia 92 tahun sudah sangat layak untuk diperhatikan dan diberikan bantuan.

"Kepada orang tua-orang tua kita di Lubuk Besar, kita sudah sangat wajib untuk membantu mereka yang sudah berusia lanjut", ujarnya (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved