Polman Babel Gelar LKTIN ke-2 Diikuti 8 Perguruan Tinggi

Polman Negeri Babel menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) Tahun 2019 dengan tema "Kreativitas dan Inovasi Teknologi

Polman Babel Gelar LKTIN ke-2 Diikuti 8 Perguruan Tinggi
Bangka Pos/Edwardi
Polman Negeri Babel menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) Tahun 2019 dengan tema "Kreativitas dan Inovasi Teknologi Terdepankan untuk Meningkatkan Daya Saing Mahasiswa Indonesia sebagai Agent Of Change di Kancah Internasional untuk Menghadapi Era Revolusi Industri 4,0 " 

Polman Babel Gelar LKTIN ke-2 Diikuti 8 Perguruan Tinggi

BANGKAPOS COM, BANGKA - Polman Negeri Babel menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) Tahun 2019 dengan tema "Kreativitas dan Inovasi Teknologi Terdepankan untuk Meningkatkan Daya Saing Mahasiswa Indonesia sebagai Agent Of Change di Kancah Internasional untuk Menghadapi Era Revolusi Industri 4,0 ".

LKTIN Polman Babel Tahun 2019 merupakan Lomba Karya Tulis Ilmiah kedua.

Peserta yang berminat mengikuti Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional Polman Babel Tahun 2019 sebelumnya mendaftar secara online dan menunggu tahap seleksi Karya Tulis, kemudian bagi yang lolos akan mengikuti tahap presentasi finalis.

"Lomba Karya Tulis Ilimiah Nasional tahun ini untuk mengasah kreatifitas mahasiswa dan juga untuk menjalin silaturrahmi," kata Husman, Wakil Direktur (Wadir) 3 Polman Babel dalam pembukaan LKTIN, Selasa (25/06/2019).

Husman memberi selamat kepada para peserta hingga tahap akhir ini, dan keputusan pemenang ditentukan oleh penilaian para hakim absolut yang tidak dapat dirusak.

Husman berpesan kepada mahasiswa Polman Babel sebagai panitia LKTIN agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada para peserta dari perguruan tinggi lainnya.

"Ada 8 perguruan tinggi dinyatakan lolos dan bertanding dalam presentasi finalis Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional Polman Babel tahun 2019," ujarnya.

Mahasiswa yang mengikuti LKTIN Polman Babel, berasal dari Polman Negeri Babel, Universitas Andalas, Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Sriwijaya, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Tidar, Institut Teknologi Sepuluh November, dan Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia Padang.

Penulis: edwardi
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved