Berita Bangka Barat

Sikat Motor di Pangkalpinang, Pencuri Ini Tertangkap di Muntok

Kedua pelaku melakukan aksi pencurian motor di Kabupaten Bangka Barat dan wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Sikat Motor di Pangkalpinang, Pencuri Ini Tertangkap di Muntok
st/Humas Polrea Babar.
Dua pelaku pencurian dan barang bukt 

BANGKAPOS.COM – Dua pencuri berhasil ditangkap oleh tim gabungan dari Sat.Intelkam, Reskrim Polres Bangka Barat, dan Polsek Muntok, Senin (24/6/2019) malam.

Dua pelaku yang ditangkap di tempat terpisah Kandar (33) warga Desa Upang, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyu Asin Sumsel dan Nono alias Ketek (34) warga Kpg. Tanjung Sawah, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Kedua pelaku melakukan aksi pencurian motor di Kabupaten Bangka Barat dan wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Kapolsek Muntok AKP Alfian Ali, Rabu (26/6/2019) mengatakan tim gabungan dari Sat.Intelkam, Reskrim Polres Bangka Barat, dan Polsek Muntok melakukan penangkapan memback up tugas dari Polsek Pangkalanbaru, Polres Pangkalpinang.

“Saat ini pelaku berikut barang bukti kita serahkan ke Polsek Pangkalanbaru untuk diproses lebih lanjut. Kita juga berkoordinasi Polsek Pangkalanbaru terkait keterlibatan kasus pencurian di tempat lainnya,” kata Alfian Ali.

Penangkapan tersebut dilakukan oleh Polsek Pangkalanbaru. Pelaku Kandar ditangkap oleh jajaran Polsek Pangkalanbaru beberapa waktu sebelumnya.

Dari keterangan Kandar ini kata Alfian diketahui keterlibatan Nono alias Ketek. Polsek Pangkalanbaru berkoordinasi dengan Sat.Intelkam, Reskrim Polres Bangka Barat, dan Polsek Muntok melakukan penangkapan Ketek.

“Dari hasil penyelidikan dan informasi yang kita dapat tersangka Ketek diketahui berada dirumahnya. Lalu kita lakukan upaya penangkapan, Senin malam sekitar pukul 21.30 WIB,” kata Alfian.

Dia menambahkan dari hasil penyelidikan diketahui ternyata 5 kasus pencurian yang dilakukan oleh Kandar dan Ketek, 1 diantaranya berada di wilayah hukum Polres Bangka Barat.

Barang bukti yang diamankan dari kedua tersangka yakni:

Halaman
12
Penulis: Hendra
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved