Terima Penghargaan di Hut ke-20 Bangka Pos, Molen Mengaku Termotivasi : Kita Harus Bermetamorfosis

Terima Penghargaan di Hut ke-20 Bangka Pos, Molen Mengaku Termotivasi : Kita Harus Bermetamorfosis

Terima Penghargaan di Hut ke-20 Bangka Pos, Molen Mengaku Termotivasi : Kita Harus Bermetamorfosis
Bangkapos/ Irakurniati
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil terima penghargaan mitra setia dari Bangka Pos yang diserahkan langsung Vice Presiden Regional News KG Media, Sentrijanto Selasa (25/6/2019) malam. 

BANGKAPOS.COM - Puncak perayaan hari ulang tahun ke-20 Bangka Pos, selain penyerahan penghargaan kepada sembilan Inspirator pariwisata di Bangka Belitung, juga dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada kepala daerah dan mitra setia Bangka Pos.

Tidak ketinggalan, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, juga turut menerima penghargaan mitra setia sebagai pengambil kebijakan yang pro terhadap pariwisata di Bumi Serumpun Sebalai.

Ditemui setelah perayaan HUT Bangka Pos, Maulan Aklil, mengungkapkan terima kasih atas penghargaan yang didapatkan.

Dia mengatakan, ini menjadi motivasi bagi kepala daerah untuk meningkatkan daya jual pariwisata.

Pria yang kerap disapa Molen itu, mengatakan, termotivasi dengan paparan dari direktur tribunnews, Dahlan Dahi yang menyampaikan perkembangan era digital saat ini.

Menurut dia, sudah saatnya untuk bermetamorfosis mengikuti perkembangan zaman, dimana menjual khas daerah tidak mesti menggunakan cara manual tetapi bisa melalui teknologi yang bisa diakses dimana pun dan kapan pun.

"Terima kasih kepada Bangka Pos. Kegiatan malam ini memotivasi saya pribadi bahwa kita harus bermetamorfosis di era industri 4.0 ini. Semoga kerja sama dengan Bangka Pos dapat meningkat dan dengan teknologi ini pun semua kegiatan dapat diinformasikan supaya tau lebih detil apa yang dilakukan," ujar Maulan, Selasa (25/6/2019) malam.

Acara ulangtahun Bangka Pos ke-20 ini bertajuk 20AD To World, Digital Your Life.(*) 

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved