Berita Sungailiat

TK Amaliyah dan SMAN 1 Sungailiat Minta Dukungan Pemkab Bangka Ikuti Lomba Sekolah Sehat

Tim Pembina UKS Kabupaten Bangka menggelar Audiensi bersama Bupati Bangka, Mulkan di kantor Bupati pada Selasa (25/6/2019)

TK Amaliyah dan SMAN 1 Sungailiat Minta Dukungan Pemkab Bangka Ikuti Lomba Sekolah Sehat
IST/Pemkab Bangka
Tim Pembina UKS Kabupaten Bangka menggelar Audiensi bersama Bupati Bangka, Mulkan di kantor Bupati pada Selasa (25/6/2019) 

BANGKAPOS.COM--Tim Pembina UKS Kabupaten Bangka menggelar Audiensi bersama Bupati Bangka, Mulkan di kantor Bupati pada Selasa (25/6/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Tim Pembina UKS Kabupaten Bangka, Kepala Sekolah SMAN 1 Sungailiat dan Kepala TK Islam Terpadu Sungailiat bersama pengelola UKS dari kedua sekolah tersebut.

Dalam acara audiensi dipimpin oleh Ketua TP UKS Kabupaten Bangka,  Teddy Sudarsono, menyampaikan untuk tahun 2019 Sekolah di nominasikan mengikuti Lomba Sekolah Sehat (LSS ) tingkat Nasional tahun 2019 adalah TK Islam Terpadu Amaliyah Sungaliat dan SMAN 1 Sungailiat.

Kepala Sekolah TK Amaliyah Sungailiat, Kamisah bersama Kepsek SMAN 1 Sungailiat Efri Rantos memohon dukungan Pemkab Bangka berupa moral dan materiil serta segala sesuatu berkaitan dengan pelaksanaan LSS ini yang akan dilaksanakan pada 22 Juli 2019 mendatang.

Sementara, Bupati Bangka Mulkan, dalam kesempatan itu, menyatakan dukungan sepenuhnya mensukseskan pelaksanaan LSS tingkat Nasional tahun 2019.

"Dalam waktu dekat akan mengunjungi TK Amaliyah dan SMAN 1 Sungailiat untuk memastikan bahwa kedua sekolah tersebut siap mewakili Kabupaten Bangka di tingkat Nasional dan dapat meraih juara," jelas Mulkan.

Ia berharap prestasi yang akan dicapai bisa mengharumkan nama Kabupaten Bangka dan selanjutnya bisa menjadi contoh bagi Kabupaten lain di Provinsi Bangka Belitung.

"Kesehatan memang sangat penting terutama disekitar sekolah, sekolah mulai dari tingkat TK, SD sampai SMA. Terutama pembinaan kesehatan bagi siswa. Kami sambut baik apapun kegiatan yang baik. Pemkab Bangka sangat mendukung dan siap melihat keadaan sekolah secara langsung,"ungkapnya.

(Bangkapos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved