Berita Sungailiat

VIDEO : Agustian Ingin Majukan Usaha Tanaman Hias Setelah Mendapat Pinjaman Modal dari PT Timah

Diakuinya, proses pencairan bantuan modal dari PT Timah ini sangat lancar dan tidak sulit, sehingga bisa cepat dalam proses pencairan ..

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Agustian Bintara, UMKM Tanaman Hias di Kelurahan Sri Menanti Sungailiat sejak tahun 2019 ini mulai menjadi mitra binaan PT Timah Tbk setelah mendapatkan bantuan pinjaman modal dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Timah Tbk.

"Saya sudah menekuni usaha tanaman hias sejak tahun 2015, khususnya bonsai. Karena banyak permintaan konsumen yang menginginkan tanaman hias lainnya sehingga menambah koleksi tanaman sesuai yang diminati konsumen," kata Agustian.

Selain menjual tanaman hias, Agustian juga menyediakan sewa tanaman hias untuk dekorasi berbagai acara, wedding (pernikahan), panggung hiburan dan lainnya.

"Bantuan pinjaman modal CSR PT Timah ini baru pertama saya dapat, Alhamdulillah terima kasih kepada PT Timah yang sudah memberikan kesempatan untuk mengembangkan usaha ini ke depannya menjadi lebih maju dan baik," harapnya.

Diakuinya, proses pencairan bantuan modal dari PT Timah ini sangat lancar dan tidak sulit, sehingga bisa cepat dalam proses pencairan dan pemanfaatannya dalam pengembangan usaha.

"Saya akan merenovasi dan menambah atap peneduh untuk tanaman-tanaman hias ini, serta menambah koleksi tanaman lainnya supaya lebih lengkap dan sesuai dengan keinginan pencinta tanaman hias," ujarnya. (Bangkapos/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved