Babel United Kembali Keok di Liga 2 Lawan Perserang Serang

Kesebelasan Babel United Kembali mengalami kekalahan dalam laga Liga 2. Setelah sebelumnya ditekuk tuan rumah Cilegon United

Babel United Kembali Keok di Liga 2 Lawan Perserang Serang
dok BABEL UNITED
Laga Perserang vs Babel United di Stadion Maulana Yusuf Serang Kamis (27/6/2019). 

BANGKAPOS, SERANG -- Kesebelasan Babel United Kembali mengalami kekalahan dalam laga Liga 2. Setelah ditekuk tuan rumah Cilegon United, kali ini Kamis (27/6/2019) ditekuk tuan rumah Perserang Serang. Babel United harus mengakui keunggulan Perserang Serang dengan skor 0-2 Di Stadion Maulana Yusuf Serang yang semuanya dicetak di babak kedua.

"Selamat kepada Perserang Banten kita akui persiapan mereka lebih matang dan kompak," kata Pelatih Babel United I Putu Gede

I Putu Gede mengakui hal tersebut karena anak asuhnya terlihat masih belum kompak berbeda dengan Perserang yang bermain efektif dan kompak.

Hal ini menurut I Putu Gede pemain Perserang adalah pemain lama mereka musim lalu yang telah dipersiapkan jauh hari. Sementara Babel United pemainnya murni hasil seleksi sebelum kompetisi. Sehingga saat mengalami kekalahan dalam kompetisi pemain belum bangkit hal ini menjadi masalah.

"Semoga pemain segera bangkit dari kekalahan dan bermain padu saat laga berikutnya di kandang," kata I Putu Gede

Tuan rumah Perserang Serang langusng mengambil inisiatif serangan saat babak pertama dimulai.
Hasilnya baru 7 menit laga pemain Perserang berhasil membobol gawang Babel United lewat kaki Agung Supriyanto.

Berusaha bangkit pemain Babel United malah dikepung serangan bergelombang Perserang. Babel United kembali jebol gawangnya. Kali ini pemain Perserang Hari Habisan mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Babel United memperkuat lini pertahanan dan berhasil menahan gempuran Perserang dengan mencoba serangan balik. Namun skor tidak berubah dan tidak ada gol lagi hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua usaha pemain kedua kesebelasan untuk mencetak gol gagal. Laga pun berakhir dengan kemenangan tuan rumah Perserang.

(Bangka Pos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved