Berita Pangkalpinang

Bangka Bike Festival Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Dalam rangka rangkaian kegiatan Bangka Bike Festival digelar aksi bhakti sosial donor darah di Bandara Depati Amir Pangkalpinang Kamis (27/6/2019).

Bangka Bike Festival Gelar Bhakti Sosial Donor Darah
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Aksi donor darah Bangka Bike Festival di Bandara Depati Amir Pangkalpinang Kamis (26/6/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Dalam rangka rangkaian kegiatan Bangka Bike Festival digelar aksi bhakti sosial donor darah di Bandara Depati Amir Pangkalpinang Kamis (27/6/2019).

Para bikers bersama masyarakat yang beraktifitas dibandara antusias mengikuti donor darah. Apalagi donor darah yang dilaksanakan dikawàsan bandara jarang dilakukan.

"Dah lama mau ikut donor tapi dak sempat karena kesibukan kerja di bandara kebetulan hari ini ada jadi ngikut nyumbang darah," kata Agus pegawai bandara yang mendonorkan darahnya.

Sementara Ketua Panitia Bangka Bike Festival Sole Japutra mengatakan bhakti sosial donor darah bagian dari kegiatan Bangka Bike Festival.
Ternyata cukup banyak pendonor darah di area bandara selain para bikers.

Para bikers yang mulai berdatangan melalaui bandara Depati Amir Pangkalpinang langsung diarahkan untuk mengikuti donor darah.
"Hari ini kita perkirakan ada sekitar 100 Bikers yang tiba melalaui bandara Depati Amir Pangkalpinang," kata Sole Japutra

Sementara Sekretaris Panitia Ferdiyan 'Bob' Hermawan Lubis mengatakan kegiatan dilaksankan bekerjasama dengan pihak PMI. Untuk target pendonor pihaknya tidak memiliki target namun sebanyak banyaknya. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan bahwa masih banyak warga yang membutuhkan donor darah.

"Alhamdulilah animo dan antusias pendonor di Bandara Depati Amir Pangkalpinang tinggi semoga darah yang disumbangkan pendonor dapat membantu warga yang membutuhkan," kata Bob. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved