Berhasil Raih Juara II, Kapolsek Air Gegas Berikan Selamat dan Mengapresiasi Anggota Bhabinkamtibmas

Briptu Rahmadi Susanto, personel Bhabinkamtibmas Desa Nyelanding, Polsek Air Gegas, berhasil meraih juara II dalam perlombaan Bhabinkamtibmas

Berhasil Raih Juara II, Kapolsek Air Gegas Berikan Selamat dan Mengapresiasi Anggota Bhabinkamtibmas
IST/Polda Babel
Personel Bhabinkamtibmas Desa Nyelanding, Polsek Air Gegas, berhasil meraih juara II dalam perlombaan Bhabinkamtibmas yang diselenggarakan Dit Binmas Polda Kepulauan Bangka Belitung .

Berhasil Raih Juara II, Kapolsek Air Gegas Berikan Selamat dan Mengapresiasi Anggota Bhabinkamtibmas

BANGKAPOS.COM - Briptu Rahmadi Susanto, personel Bhabinkamtibmas Desa Nyelanding, Polsek Air Gegas, berhasil meraih juara II dalam perlombaan Bhabinkamtibmas yang diselenggarakan Dit Binmas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Selasa, (25/6/2019).

Briptu Rahmadi Bhabinkamtibmas Desa Nyelanding Polsek Air Gegas merupakan Perwakilan Polres Bangka Selatan, yang diutus untuk mengikuti perlombaan Bhabinkamtibmas yang diselenggarakan oleh Direktorat Binmas Polda Kepulauan Babel dalam rangka menyambut HUT ke-73 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 nanti.

Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh perwakilan Bhabinkamtibmas se Bangka Belitung.

Darurat Narkoba, Polda Babel Gandeng Instansi Terkait Maksimalkan Pemberantasan Narkoba

"Briptu Rahmadi selaku Bhabinkamtibmas Desa Nyelanding yang selalu meluangkan waktunya kepada masyarakat atau warga binaannya di Desa Nyelanding,” jelas Kapolsek Air Gegas, Iptu Amri S.H M.Si mewakili Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH, MH.

Briptu Rahmadi, sambungnya  memiliki inovasi yang telah berjalan beberapa tahun terakhir dalam memberikan pemahaman dan mengajar santriwan dan santriwati dalam mengaji yang dikemas dalam Program Bhabinkamtibmas Peduli Santri (BPS).

Dikatakannya, prestasi ini didedikasikan untuk masyarakat Basel khususnya Desa Nyelanding Kecamatan Air Gegas dan membawa nama baik Polres Bangka Selatan dan Polsek Air Gegas, sehingga dapat diikuti oleh personel yang lainnya.

"Selamat kepada Briptu Rahmadi, kebanggaan Polsek Air Gegas, Polres Bangka Selatan dan dicintai masyarakat," ucapnya.c

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved