BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang Gelar Silaturahmi dengan Perusahaan

Halal bihalal tersebut juga disertai dengan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan dan Sosialisasi mengenai Pusat Layanan kecelakaan Kerja (PLKK).

BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang Gelar Silaturahmi dengan Perusahaan
Istimewa
BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang Gelar Silaturahmi dengan Perusahaan 

BANGKAPOS.COM - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang menggelar acara bertajuk Silatuhrahmi BPJS Ketanagakerjaa dengan Perusahaan Kategori Platinum dan Gold di Provinsi Bangka Belitung dengan mengambil tema Menjalin Silahturahmi Meningkatkan Kesadaran Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Acara tersebut berlangsung di ruangan Golden Ballroom Hotel Parai (26/6).

"Dengan silahturahmi ini kami membangun kebersamaan dan merajut silaturahmi," ujar Y. Aris Daryanto, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang.

Selain itu, Aris juga berharap kerja sama antara BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang dengan perusahaan terus terjalin dan saling memberi manfaat.

"Dan prinsip kami tetap memberi perlindungan kepada para pekerja," sahut Aris.

Acara halal bihalal tersebut juga disertai dengan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan dan Sosialisasi mengenai Pusat Layanan kecelakaan Kerja (PLKK).

Tentunya dengan diberikannya sosialisasi tersebut dapat meningkatkan pengetahuan pengurus perusahaan.

"Harapannya semua tenaga kerja di Provinsi Bangka Belitung sudah dilindungi BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga tercipta rasa aman dan meningkatkan produktivitas kerja dari tenaga kerja tersebut,"tutup Aris.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved