Berita Pangkalpinang

Canangkan Zona Integritas, BNNK Pangkalpinang Ingin Ciptakan Bebas Korupsi

Badan Narkotika Nasional Kota Pangkalpinang mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kamis (27/6/2019).

Canangkan Zona Integritas, BNNK Pangkalpinang Ingin Ciptakan Bebas Korupsi
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Penandatanganan zona integritas BNNK Pangkalpinang, Kamis (27/6/2019) 

BANGKAPOS.COM-- Badan Narkotika Nasional Kota Pangkalpinang mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kamis (27/6/2019).

Kepala BNNK Pangkalpinang, AKBP Ichlas Gunawan, menuturkan, pencanangan zona integritas ini turut serta dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional. Pihaknya ingin menciptakan BNN yang bebas korupsi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam bidang rehabilitasi dan tes urin untuk keperluan masuk perguruan tinggi ataupun kerja. Ichlas menyebut, pelayanan-pelayanan murni tidak dipungut biaya.

"Perjuangan yang sungguh-sungguh tentu butuh integritas. Ini sebagai zona pengujian integritas kami. Kami ingin menciptakan BNN yang memberikan pelayanan bagi masyarakat yang datang ke sini," tegas Ichlas disela-sela acara.

Pihaknya  terus berupaya melakukan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Ibukota Provinsi Bangka Belitung ini. Ichlas menyatakan, siap berkomitmen dan bersinergi kepada pemerintah daerah untuk menciptakan wilayah Pangkalpinang zero narkoba.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, mendukung penuh BNN dalam mencanangkan zona integritas. Dia juga mengatakan, berkat kerja sama dan sinergi dengan BNN, pihaknya meyakini komitmen memberantas tuntas bandar narkoba dan menjadikan Pangkalpinang zero dari peredaran barang haram ini.

"Mudah-mudahan dapat meningkatkan daya juang di sini. Kami support dan siap bersinergi," kata Maulan Aklil. (Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved