Honda ASP Edukasi Safety Riding di Kantor Pemerintahan Provinsi Babel

Tim Safety Indonesia Honda PT Asia Surya Perkasa peduli Babel Government gelar Edukasi keselamatan berkendara untuk Biro Umum Sekretaris Daerah

Honda ASP Edukasi Safety Riding di Kantor Pemerintahan Provinsi Babel
IST/Honda
Tim Safety Indonesia Honda PT Asia Surya Perkasa peduli Babel Government gelar Edukasi keselamatan berkendara untuk Biro Umum Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Kamis, 27 Juni 2019 di Komplek perkantoran Pemprov Babel. 

Honda ASP Edukasi Safety Riding di Kantor Pemerintahan Provinsi Babel

Tim Safety Indonesia Honda PT Asia Surya Perkasa (ASP) peduli Babel Government gelar Edukasi keselamatan berkendara untuk Biro Umum Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Kamis, 27 Juni 2019 di Komplek perkantoran Pemprov Babel.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ismed selaku perwakilannya. Beliau mengapresiasi Honda yange telah peduli terhadap keselamatan berkendara para staff pemerintahan.

Pemerintah Provinsi tentunya sangat mendukung penuh kegiatan sosialisasi keselamatan seperti ini dilaksanakan baik untuk pegawai maupun masyarakat.

Setelah acara dibuka secara resmi dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh instruktur, Hendra mengenai fakta lalulintas di lapangan saat ini, data kecelakaan lalulintas, dan Banyak hal tentang berkendara.

Setelah itu dilanjutkan dengan materi dari Instruktur Rahardi, meliputi atribut keselamatan, teknik dasar berkendara, hingga perawatan sepeda motor yang tepat.

Di jelaskan oleh Rahardi bahwa keselamatan berlalu lintas merupakan kesadaran masing-masing individu, memilih untuk #Cari_aman atau cari kecelakaan.

Rahardi juga menjelaskan bahwa sebagai pegawai pemerintahan, para staff mesti memberikan contoh yang baik di mata masyarakat, agar masyarakat menjadi lebih sadar akan tertib dan aman berlalulintas. Karena jika pegawai pemerintahan saja melanggar dan tidak #cari_aman maka masyarakat juga akan mencontohnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan games dan kuis dengan hadiah-hadiah menarik dari Honda. Tentunya hadiah yang diberikan merupakan bagian dari keselamatan berlalulintas. Karena Honda peduli dan ingin Provinsi Kepulauan Babel bisa menjadi Provinsi tertib dan aman dalam berlalulintas. Ingat selalu #Cari_aman saat naik motor.

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved