Berita Bangka Tengah

Pendaftaran Ulang Dibuka Hari Ini, Jumani: Jangan Lupa Registrasi Ulang

Kepala SMA Negeri 1 Namang, Jumani menyebutkan seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2019 di SMAN 1 Namang telah ditutup sejak kemarin

Pendaftaran Ulang Dibuka Hari Ini, Jumani: Jangan Lupa Registrasi Ulang
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Kepala SMA Negeri 1 Namang, Jumani 

BANGKAPOS.COM - Kepala SMA Negeri 1 Namang, Jumani menyebutkan seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2019 di SMAN 1 Namang telah ditutup sejak kemarin, Rabu (26/6/2019).

Kepada Bangkapos.com, Jumani menyampaikan saat ini proses yang harus dilakukan oleh peserta didik baru yakni pendaftaran ulang.

Pendaftaran ulang dijelaskan Jumani telah dibuka pada hari ini, Kamis (27/6/2019) dan akan ditutup pada Sabtu (29/6/2019) mendatang.

"Sesuai dengan juknis yang kami terima dari Dinas Pendidikan Provinsi Babel, jika calon siswa baru yang telah dinyatakan diterima seleksi PPDB tidak melapor atau mendaftar ulang maka akan dinyatakan mengundurkan diri," ujar Jumani pada Kamis, (27/6/2019).

Untuk itu Jumani mengimbau kepada siswa yang telah lulus pendaftaran untuk melakukan pendaftaran ulang agar tidak dihapus kepesertaannya.

Kepada orang tua siswa juga Jumani mengimbau untuk membantu mempersiapkan sekaligus mengingatkan anak untuk melakukan persiapan dan pendaftaran ulang.

Setelah pendaftaran ulang dilakukan, Jumani menyebutkan kegiatan masuk sekolah akan mulai dilakukan pada Senin (15/7/2019) mendatang. Dimana pada hari pertama masuk sekolah, peserta didik baru akan melakukan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) atau yang sering disebut dengan Masa Orientasi Siswa (MOS).

Adapun MPLS/MOS lanjut Jumani akan dilaksanakan selama tiga hari, yaitu terhitung sejak Senin, (15/7/2019 smapai Rabu, (17/7/2019).

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved