Permintaan Ibu Vera Oktaria Terhadap Proses Hukum Prada DP hingga Tudingan Soal Fitnah Hamil

Saya mempercayakan semua proses hukum yang akan berjalan nantinya, dan akan terus keluarga kawal hingga kepersidangan

Permintaan Ibu Vera Oktaria Terhadap Proses Hukum Prada DP hingga Tudingan Soal Fitnah Hamil
Kolase Tribun Sumsel
Prada DP dan Vera Oktaria 

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG - Suhartini ibu Vera Oktaria korban mutilasi dan pembunuhan, mempercayakan sepenuhnya kasus ini kepada pihak penegak hukum dan penyidik.

"Saya mempercayakan semua proses hukum yang akan berjalan nantinya, dan akan terus keluarga kawal hingga kepersidangan," ucap saat ditemui di kediamannya, Kamis (27/6/2019).

Keluarga memohon kepada masyarakat agar tidak mempercayai berita yang tidak sesuai kebenarannya.

"Saya selaku orangtua meminta agar tidak ada lagi berita yang memojokkan almarhumah," ujarnya.

Biarkan aparat penegak hukum saja yang menyampaikan kebenarannya.

"Yang punya kewenangan menyampaikan kebenaran kan penegak hukum, selama penyidikan ini semoga mendapatkan hasil terbaik dan tinggal menunggu persidangan Deri," katanya.

Sebelumnya, keluarga sangat terpukul atas pengakuan Prada DP yang tidak sama dengan fakta yang ada, selain tega membunuh ia juga memfitnah Vera Oktaria dengan keterangan bahwa hamil.

Pengakuan berbelit tersangka yang tidak sesuai dengan fakta kebenaran alasan Deri Permana tega membunuh kekasihnya tersebut akhirnya terjawab sudah.

Firdaus selaku Kakak ipar Vera Oktaria, mengharapkan hukuman yang akan diterima akan bertambah berat, pasalnya DP sudah memberi keterangan palsu atau berbohong.

"Ya saya sebagai Kakak tidak terima dengan keterangannya yang memfitnah Vera, apalagi sudah banyak berita yang beredar karena pengakuan tersangka yang berbohong," ucap Firdaus saat di temui Minggu (23/6/2019) pagi.

Halaman
1234
Editor: ediyusmanto
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved