Berita Pangkalpinang

Saat Pencanangan Zona Intergritas, BNNK Pangkalpinang Berhasil Kumpulkan 20 Kantong Darah

Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Pangkalpinang mengumpulkan sebanyak 20 kantong darah saat melaksanakan donor darah

Saat Pencanangan Zona Intergritas, BNNK Pangkalpinang Berhasil Kumpulkan 20 Kantong Darah
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Donor darah paska peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang diselenggarakan BNNK Pangkalpinang bekerja sama dengan PMI Kota Pangkalpinang, Kamis (27/6/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Pangkalpinang mengumpulkan sebanyak 20 kantong darah saat melaksanakan  donor darah pada pencanangan zona integritas, Kamis (27/6/2019). Donor darah yang diselenggarakan ini merupakan bentuk kepedulian sosial.

Kepala BNNK Pangkalpinang, AKBP Ichlas Gunawan, mengatakan, kegiatan donor darah merupakan satu rangkaian acara memperingati Hari Anti Narkotika Internasional. Menurut Ichlas, kepedulian sosial ini harus ditanamkan dalam diri masyarakat, apalagi dalam memerangi kejahatan narkoba diperlukan kepedulian yang besar.

"Pasca HANI kita adakan donor darah sebagai bentuk kepedulian kita, sama hal nya dalam memerangi narkoba, kalau kita tidak peduli secara bersama-sama saya rasa akan sulit diberantas. Untuk itu diperlukan kepedulian, kerja sama dan sama-sama bekerja," ujar Ichlas ditemui bangkapos.com usai acara pencanangan zona integritas.

Dia berharap donor darah yang dilakukan dapat disalurkan kepada pihak yang membutuhkan. (Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved