Breaking News:

VIDEO: Janda Ini Minta Mantan Kekasih Dihukum Setimpal

ZR (33), janda cantik beranak tiga ternyata masih memendam kenangan indah pada Almarhum Andrew (40), kekasihnya.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- ZR (33), janda cantik beranak tiga ternyata masih memendam kenangan indah pada Almarhum Andrew (40), kekasihnya.

Perempuan itu bahkan masih tetap berziarah ke makam korban, yang sempat jadi calon suami semasa hidup. Berikut kisah ZR, saat rekonstruksi kasus pembunuhan, Kamis (27/6/2019) di Mapolres Bangka.

Kepada Bangka Pos di sela-sela rekonstruksi yang digelar Polsek Pemali, ZR (33) mengaku sangat mencintai Korban, Andrew. Sedangkan pada Tersangka Anto Iwan (35), hanyalah kisah masa lalu. "Saya masih ziarah ke makam Andrew waktu 25 hari setelah kematiannya. Setelah kejadian (pembunuhan) saya tidak pernah mimpi didatangi dia (Andrew)," kata ZR.

Sedangkan pada Tersangka Anto Iwan (35), ia berharap diberikan hukuman setimpal. ZR memastikan tak ada perasaan cinta lagi pada Anto Iwan, karena tersangka pelaku pembunuh Andrew itu, hanyalah masa lalu."Saya berharap (Anto Iwan) diberikan hukuman setimpal," katanya. Berikut kisah ZR selengkapnya, sepertinya tampak dalam video berikut ini.

(Bangka Pos/Ferylaskari)

Penulis: Fery Laskari
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved