VIDEO : Kehadiran Janda Cantik Bikin Tersangka Anto Curi Pandang

Ungkapan hati ini diucapkan Tersangka Anto Iwan pada Bangka Pos di sela-sela acara rekonstruksi, Kamis (27/6/2019) pada kasus pembunuhan...

BANGKAPOS.COM -- Diam-diam Anto Iwan curi pandang ke arah ZR (33), si janda cantik beranak tiga, perempuan yang sangat ia cintai. Anto Iwan seolah tak peduli walau ZR tak lagi membuka pintu hati buatnya.

Ungkapan hati ini diucapkan tersangka Anto Iwan pada bangkapos.com di sela-sela acara rekonstruksi, Kamis (27/6/2019) pada kasus pembunuhan yang ia lakukan pada Andrew, calon suami ZR, dua bulan lalu.

"Pada ZR saya minta maaf. Tapi saya tetap cinta padanya, walaupun saya sudah dihukum seperti ini," kata Anto seraya berjalan tertatih-tatih karena bekas luka tembakan pada betis oleh polisi belum sepenuhnya pulih.

Sedangkan kepada keluarga Korban Andrew, Anto Iwan juga menyatakan permohonan maaf. Ia begitu menyesali perbuatannya hingga menyebabkan Andrew meninggal dunia.

"Saya menyesal, saya hilaf. Saya minta maaf kepada keluarga besar korban karena sudah melakukan perbuatan itu, saya menyesal (membunuh Andrew)," kata Anto Iwan penuh harap.

Tapi permohonan maaf ini ternyata tak langsung diterima oleh Nico, perwakilan keluarga korban, Andrew. Nico merasa begitu kehilangan saudara sepupunya yang sangat dekat dengannya, dan itu menjadi pukulan berat bagi keluarga.

"Enak saja dia (Anto Iwan) minta maap," balas Nico ketika dikonfirmasi pada kesempatan terpisah, seolah tak mau memaafkan pelaku.

Kapolres Bangka AKBP Budi Arianto diwakili Kapolsek Pemali, Ipda Meidy, Kamis (27/6/2019) menegaskan, dalam berkas penyidikan, Tersangka Anto Iwan dijerat Pasal 340 KUHP atau Pasal 338 KUHP, tentang pembunuhan berencana, ancaman hukuman mati atau seumur hidup.

"Dari beberapa adegan reka ulang sudah terlihat bahwa ini merupakan pembunuhan terencana. Dia (Tersangka Anto Iwan) menyiapkan alat (pisau) untuk melakukan tindak pidana ini sampai terjadi tindak pidana dan unsur sudah terpenuhi," kata Kapolsek.

(Bangka Pos/Fery Laskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved