Berita Pangkalpinang

Baru 12 Atlet Babel yang Lolos PON

Suharto mengatakan hingga saat ini baru ada 12 atlet Babel yang mengantongi tiket untuk menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020 di Papua.

BANGKA POS / DEDY Q
Kepala Diskepora Babel Suharto 

BANGKAPOS.COM-- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Suharto mengatakan hingga saat ini baru ada 12 atlet Babel yang mengantongi tiket untuk menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020 di Papua.

Ia membeberkan 12 atlet yang sudah lolos seleksi PON yakni tiga dari atlet menembak, dua atlet tenis lapangan, satu atlet wushu, dan enam atlet atletik.

"Sampai detik ini baru 12 atlet Babel yang lolos seleksi PON, miris sekali kita, tapi ini tergantung dari porwil dan kejurnas, semoga nanti di porwil dan kejurnas bisa ada tambahan atlet," kata Suharto kepada bangkapos.com, Jumat (28/6/2019).

Ia berharap, jumlah atlet yang lolos mengikuti seleksi PON akan bertambah. Dirinya juga meminta pengurus cabang olahraga untuk dapat mempersiapkan atlet dan membjnas

"Yang lain belum muncul, kita harapkan yang lain bisa muncul setelah kejurnas dan Porwil," katanya. (Bangkapos.com/Krisyanidayati)

Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved