Gelar Latsar, Ibnu Sebut ASN Adalah Unsur Penting dalam Pemerintahan

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh bersama Kepala BKPSDMD Bangka Tengah, Wahyu Nurrakhman membuka kegiatan Pelatihan Dasar

Gelar Latsar, Ibnu Sebut ASN Adalah Unsur Penting dalam Pemerintahan
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ibnu Saleh dan Wahyu Nurrakhman Berfoto Bersama Peserta Pelatihan 

Gelar Latsar, Ibnu Sebut ASN Adalah Unsur Penting dalam Pemerintahan

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh bersama Kepala BKPSDMD Bangka Tengah, Wahyu Nurrakhman membuka kegiatan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan III dan IV sebagai pelaksana Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kabupaten Bangka Tengah.

Secara bersamaan, Ibnu Saleh yang didampingi oleh Wahyu juga menjadi pemateri dengan tema materi tentang kebijakan pengembangan aparatur SDM dan nilai-nilai ASN.

Ibnu Saleh menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dalam pembentukan karakter dan kepribadian, disiplin dalam melaksanakan tugas dan etika selaku pegawai serta selalu membuat inovasi, bekerja keras dan bekerja cerdas.

"Pelatihan ini juga bertujuan agar ASN memiliki pengetahuan dasar tentang sistem penyelenggaraan pemerintahan negara, bidang tugas dan budaya organisasi supaya mampu melaksanakan tugas dan berperan sebagai pelayan masyarakat," ujarnya di Gedung Diklat Bateng pada Jumat, (28/6/2019).

Dirinya berharap peserta pelatihan dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, menjaga kesehatan serta menyimak dan melaksanakan arahan dari para pembina dan instruktur untuk suksesnya kegiatan ini dan dapat diaplikasikan ketika bertugas.

"Kita berharap banyak karena PNS merupakan unsur utama dalam SDM ASN dan memiliki peranan penting dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan", pungkasnya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved