Berita Bangka Tengah

Gelar Olahraga Bersama, Polres Bangka Tengah Deklarasi Kami Cinta Damai

Ratusan orang memadati Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah untuk menggelar kegiatan olahraga bersama yang digelar oleh Mapolres Bangka Tengah

Gelar Olahraga Bersama, Polres Bangka Tengah Deklarasi Kami Cinta Damai
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Pelaksanaan Olahraga, Jumat (228/6/2019) di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM-- Ratusan orang memadati Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah untuk menggelar kegiatan olahraga bersama yang digelar oleh Mapolres Bangka Tengah pada Jumat, (28/6/2019).

Nampak hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut yaitu Kapolres Bangka Tengah  AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang bersama jajaran, Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh bersama Kepala OPD dan pegawai Pemerintahan Bateng, Ketua DPRD Bateng, Danramil Koba, serta Kepala dan jajaran Instansi/Lembaga lainnya di Bangka Tengah.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang usai olahraga menyebutkan kegiatan ini digelar bekerjasama dengan Pemkab Bangka Tengah.

Sebelum pelaksanaan olahraga, peserta yang memadati Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah terlebih dulu melakukan deklarasi tolak aksi kerusuhan sekaligus penandatanganan deklarasi tolak aksi kerusuhan di Bangka Tengah.

"Kami Cinta Damai," yang disebutkan AKBP Sitanggang menjadi tagline deklarasi yang dilakukannya bersama dengan para peserta.

Kegiatan ini lanjut AKBP Sitanggang juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyambut peringatan Hari Bhayangkara yang ke-73 tahun.

"Kegiatan ini kami gelar sebagai bentuk pengabdian Kepolisian Republik Indonesia untuk masyarakat, bangsa dan gegara dan masyarakat Bangka Tengah secara khusus," kata AKBP Sitanggang. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved