Hadiri KTT G20, Presiden Jokowi Ditawari Permen oleh Presiden Donald Trump

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Hadiri KTT G20, Presiden Jokowi Ditawari Permen oleh Presiden Donald Trump
Kompas.com
Joko Widodo atau Jokowi 

BANGKAPOS.COM-- Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Mereka  tiba di Bandar Udara Internasional Kansai, Jepang, Jumat (28/6/2019), sekitar pukul 07.30 waktu setempat.

Saat tiba di Osaka, Jokowi dan Iriana disambut Wakil Menteri Luar Negeri Jepang Toshiko Abe dan Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif.

Kegiatan ini juga dihadiri Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.'

Presiden Jokowi berbincang bersama kepala negara, kepala pemerintahan negara G-20, dan juga pimpinan lembaga internasional saat acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Jepang. Termasuk dengan Presiden AS Donald Trump.
Presiden Jokowi berbincang bersama kepala negara, kepala pemerintahan negara G-20, dan juga pimpinan lembaga internasional saat acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Jepang. Termasuk dengan Presiden AS Donald Trump. (Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono)

Kemudian, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita dan Kepala BKPM Thomas Trikasih Lembong menyambut Presiden dan Ibu Negara di lobi hotel tempat menginap selama berada di Osaka.

Berdasarkan keterangan Biro Pers Istana Kepresidenan, serangkaian agenda telah menanti Jokowi di hari pertama kunjungan ini.

Pertama, agenda official welcome dan juga family photo yang diadakan di INTEX Osaka.

Setibanya di INTEX Osaka  Presiden Jokowi menunggu di ruang Leaders’ Area.

Di sana Jokowi menantikan sesi official welcome dan family photo.

Saat menunggu itu, Presiden Jokowi sempat berbincang bersama kepala negara, Kepala Pemerintahan Negara G20, dan juga pimpinan lembaga internasional dalam suasana yang akrab.

Seperti Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Putra Mahkota Kerajaan Saudi Mohammad bin Salman, PM Kanada Justin Trudeau.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved