Koleksi Hijab Toko Kintamani Bertambah Berkat Bantuan PT Timah

Bian Novita, pemilik Toko Kintamani Hijab di BTC Lantai 1 Blok C No. 69 yang merupakan mitra binaan PT Timah Tbk mengaku membuka toko hijab

Koleksi Hijab Toko Kintamani Bertambah Berkat Bantuan PT Timah
Bangka Pos/Edwardi
Bian Novita, pemilik Toko Kintamani Hijab 

Koleksi Hijab Toko Kintamani Bertambah Berkat Bantuan PT Timah

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bian Novita, pemilik Toko Kintamani Hijab di BTC Lantai 1 Blok C No. 69 yang merupakan mitra binaan PT Timah Tbk mengaku membuka toko hijab sejak tahun 2017 karena melihat tingginya antusias masyarakat menggunakan hijab saat ini.

"Sekarang ini model dan bentuk hijab beranekaragam, makanya saya berpikiran untuk membuka toko khusus hijab dan variasi dalemannya," kata Bian saat ditemui di rumahnya Kelurahan Sinar Jaya Sungailiat, Jumat (28/06/2019).

Diungkapkannya, berbagai bentuk hijab yang disediakan seperti hijab segiempat, pasminah, hijab syar'i, hijab untuk anak-anak dan aneka hijab lainnya.

"Beberapa tahun yang lalu memang hijab ini belum tenar seperti saat ini, walaupun mungkin ada yang belum memakai hijab seutuhnya namun paling tidak di saat ia keluar rumah seperti untuk bekerja, kondangan dan lainnya sudah mengenakan hijab," imbuhnya.

Diakuinya mulai menjadi mitra PT Timah Tbk tahun 2019 ini pada saat melihat modal usaha kurang, sementara variasi jualan hijab di toko masih kurang, karena berusaha mencari tambahan modal.

"Kalau kita mau pinjam ke bank masih takut, jadi saya melirik mencari pinjaman ke PT Timah dengan mencoba mengajukan proposal dan Alhamdulillah berhasil mendapatkan bantuan pinjaman modal. Terima kasih saya ucapkan kepada PT Timah yang sudah membantu menambah modal untuk mengembangkan usaha toko hijab ini," kata Bian.

Diakuinya, tambahan modal yang diberikan PT Timah ini digunakan untuk membeli hijab yang lebih berkualitas untuk kalangan menengah ke atas.

"Sebelumnya toko kita hanya mempunyai stok hijab untuk menengah ke bawah atau kisaran harga tetjangkau Rp 60.000 hingga Rp 100.000 an. Untuk saat ini kita sudah memiliki koleksi hijab dengan harga di atas Rp 100.000 hingga Rp 300.000 an," jelasnya.

Diakuinya bila nanti modal yang terkumpul sudah bisa menyelesaikan pinjaman modal dari PT Timah selama tahun ke depan, berharap PT Timah bisa terus mensupport modal yang lebih besar lagi sehingga bisa membuka toko hijab di Sungailiat.

"Para konsumen yang ada di Sungailiat juga banyak menanyakan kapan buka toko hijab di Sungailiat, biar para konsumen juga bisa lebih dekat," harapnya. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved