Kuliner Sedap

Mau Mencicipi Menu Khas Sarapan Enak di Medan? Ini Dia

Rekomendasi 7 Kuliner Lezat Khas Kota Medan yang Cocok Jadi Menu Sarapan

Mau Mencicipi Menu Khas Sarapan Enak di Medan? Ini Dia
Ig/travelokaeats
Kuliner di Medan, Sumatera Utara 

BANGKAPOS.COM-- Kalau Anda berkunjung ke Medan tidak perlu bingung untuk mencicipin sarapan yang merupakan makanan khas daerah tersebut.  Ini ada beberapa rekomendasi kuliner khas Medan yang cocok jadi sajian menu sarapan.

Anda bisa menemukan beragam kuliner lezat khas Medan yang bisa dicoba sebagai menu sarapan mulai dari Lontong Warintek, Nasi Gurih Nenek hingga Lontong Kak Lin ini jangan sampai kamu lewatkan.

Dilansir oleh Tribun Travel dari berbagai sumber, simak rekomendasi 7 kuliner lezat khas Medan yang harus kamu coba untuk sarapan.


1. Lontong Warintek

Rekomendasi kuliner pertama yang harus kamu coba sebagai menu sarapan adalah Lontong Warintek yang terletak di Jalan DR. Mansyur No. 159, Medan.

Menu lauk yang tersedia di warung sarapan ini juga beragam, mulai dari perkedel, kembang tahu, tauco hingga telur balado.

2. Nasi Gurih Nenek atau Tenda Biru

Nasi Gurih Nenek atau Tenda Biru ini merupakan satu di antara warung makan terbaik di Medan untuk menikmati nasi gurih atau lontong sayur.

Ada juga beragam pilihan lauk yang bisa kamu nikmati, mulai dari telur balado, rendang sapi, sate telur puyuh, perkedel, ayam goreng hingga aneka ikan goreng.

Lokasi warung makan Nasi Gurih Nenek ini berada di Jalan Yos Sudarso No. 9F Medan.

Buka mulai pukul 07.00 hingga tutup pukul 11.00 WIB.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved