Update Smartphone

Ponsel Oppo, Samsung Galaxy dan iPhone Bisa Ditukar Tambah dengan Oppo Reno 10x Zoom

Ponsel Oppo Reno 10x Zoom yang bisa ditukar tambah beragam, mulai dari Apple iPhone, Samsung Galaxy, hingga ponsel Oppo seri X dan F.

Ponsel Oppo, Samsung Galaxy dan iPhone Bisa Ditukar Tambah dengan Oppo Reno 10x Zoom
infokomputer.grid.id
OPPO Reno Series 

BANGKAPOS.COM - Ajang penjualan perdana Oppo Reno 10x Zoom mulai digelar di Indonesia kemarin, Kamis (28/6/2019).

Penjualan perdana ini juga bakal digelar di dua kota lainnya, yaitu Bandung pada tanggal 29 Juni dan Surabaya 30 Juni mendatang.

Di momen penjualan perdana ini, Oppo menawarkan program trade-in atau tukar tambah perangkat lama pengguna dengan Oppo Reno 10x Zoom.

Ponsel yang bisa ditukar tambah sendiri mereknya beragam, mulai dari Apple iPhone, Samsung Galaxy, hingga ponsel Oppo seri X dan F.

Untuk iPhone, tipe yang diterima untuk tukar tambah adalah iPhone 7 Plus hingga iPhone XS Max.

Lalu, ponsel Samsung yang bisa ditukar tambah dengan Oppo Reno 10x Zoom adalah seri Galaxy Note 8 dan Note 9 hingga seri Galaxy S9 dan Galaxy S10.

Sementara ponsel Oppo F9 hingga Oppo Find X pun juga bisa ditukar tambah dengan seri Oppo Reno 10x Zoom.

Besarnya potongan harga yang diberikan untuk meminang Oppo Reno 10x Zoom lewat program trade-in bervariasi tergantung jenis perangkat.

Semakin baru dan semakin tinggi spesifikasi perangkat yang ditukar tambah, maka potongan harga semakin besar.

Pembeli yang menukarkan Galaxy S10, misalnya, masih harus merogoh kocek Rp 7.500.000 untuk menebus Oppo Reno 10x Zoom yang memiliki banderol Rp 12.999.999 (potongan harga Rp 5,5 juta).

Lalu, pembeli yang menukarkan iPhone XS Max hanya perlu membayar Rp 600.000 untuk memiliki Oppo Reno 10x Zoom (diskon Rp 12,4 juta).

Program trade-in ini sendiri bakal berlangsung selama ajang penjualan perdana di kota-kota yang disambangi oleh Oppo.

Di Jakarta, program trade-in berlangsung hingga 30 Juni mendatang. Daftar potongan harga selengkapnya bisa dilihat dalam foto di bawah ini.

Daftar program trade-in Oppo Reno 10x ZoomDaftar program trade-in Oppo Reno 10x Zoom. (KOMPAS.com/Bill Clinten)
Oppo Gelar Penjualan Perdana Reno 10x Zoom dengan Bonus "Watch Phone"
Setelah melewati masa pre-order online (17-27 Juni), Oppo akhirnya resmi menjual Oppo Reno 10x Zoom secara offline di Mal Central Park, Jakarta Barat.
Penjualan Oppo Reno 10x Zoom di pusat perbelanjaan tersebut berlangsung mulai hari ini, Kamis 27 Juni 2019, hingga Minggu 30 Juni 2019 mendatang.
Penjualan perdana Oppo Reno 10x Zoom juga akan menyusul digelar di kota Bandung (Trans Studio Mall) pada 29 Juni dan kota Surabaya (Pakuwon Mall) pada 30 Juni.
Oppo Reno 10x Zoom dibanderol Rp 12.999.999 untuk sesi penjualan offline ini.
PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan pihaknya menyediakan bonus khusus untuk 200 pembeli pertama Oppo Reno 10x Zoom di tiga lokasi yang disebutkan di atas.
"Pembeli Oppo Reno 10x Zoom yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya yang datang ke area penjualan perdana akan mendapatkan IMoo Watch Phone," ujar Aryo.
Imoo Watch Phone dimaksud merupakan tipe Z5 senilai Rp 3,2 juta.
Selain itu ada juga iming-iming cashback Rp 1 juta dan tambahan cashback lagi sebesar Rp 1 juta untuk para fans Oppo (O-Fans).
Oppo Reno 10x Zoom sendiri memiliki layar 6,6 inci.
Ponsel ini dibekali modul kamera selfie 16 megapiksel dengan mekanisme "pop-up" berbentuk mirip sirip ikan hiu.
Pada bagian punggungnya, Oppo Reno 10X Zoom Edition memiliki tiga kamera yang masing-masing beresolusi 48 MP (wide), 8 MP (ultra wide), dan 13 MP (telephoto, 10x zoom).
Untuk urusan dapur pacu, Oppo Reno 10x Zoom Edition ditenagai chip Snapdragon 855 dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB, berikut baterai 4.065 mAh.
Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dan antarmuka ColorOS 6.0, serta mendukung teknologi pengisian baterai cepat Oppo, VOOC 3.0.
Editor: fitriadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved