K POP

Song Hye Kyo Ungkap Alasan Mengapa Ia Diceraikan Song Joong Ki

Menyusul pengumuman Song Joong Ki bahwa ia telah mengajukan gugatan cerai, Song Hye Kyo telah merilis pernyataan melalui agensinya.

Song Hye Kyo Ungkap Alasan Mengapa Ia Diceraikan Song Joong Ki
allkpop.com
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki 

BANGKAPOS.COM -- Menyusul pengumuman Song Joong Ki bahwa ia telah mengajukan gugatan cerai, Song Hye Kyo telah merilis pernyataan melalui agensinya.

Pada tanggal 27 Juni, pengacara Song Joong Ki menyatakan bahwa aktor tersebut telah mengambil langkah pertamanya dalam mengajukan perceraian dengan  Song Hye Kyo.

Aktor ini juga merilis pernyataan resmi meminta maaf kepada penggemarnya dan menjelaskan bahwa ia berharap perceraian yang bersahabat.

Tak lama setelah itu, agensi Song Hye Kyo United Artists Agency (UAA) Korea menanggapi berita atas nama aktris tersebut.

Seorang perwakilan agensi menyatakan, “Kami merasa tidak beruntung bahwa kami menyambut Anda dengan berita yang tidak menyenangkan.

Setelah mempertimbangkan dengan cermat, aktris Song Hye Kyo dan suaminya mengambil langkah pertama menuju perceraian. "

“Alasan [untuk perceraian] adalah perbedaan kepribadian,” lanjut agensi, “dan karena keduanya tidak dapat mengatasi perbedaan mereka, mereka dipaksa untuk mengambil keputusan ini.

Kami dengan hormat meminta pengertian Anda sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi detail lebih lanjut karena menghormati kehidupan pribadi kedua aktor.

Selain itu, kami mendorong Anda untuk menahan diri dari membuat posting memalukan dan komentar spekulatif. " 

Menolak Drama

Halaman
12
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved