Berita Pangkalpinang

Video Erzaldi Terkejut Ditunggui Tim Bangka Pos di Depan Rumah Dinas Gubernur Babel

Sambil menerima cinderamata dan berbincang, Erzaldi juga mencermati isi cinderamata dan tampaknya sudah menandai beberapa nama yang akan dibinanya.

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Turun dari kendaraan dinas berwarna hitam, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman tampak sedikit kaget saat menjumpai tim Bangka Pos Group yang menunggu di teras rumah dinasnya, Kamis (27/6/2019).

Erzaldi yang mengenakan jaket bomber berwarna hitam, yang dipadupadankan dengan koko berwarna berwarna putih, perlahan dirinya turun dan langsung menjabat tangan GM Bangka Pos Group, Daryono, Pemimpin Redaksi Bangka Pos Group, Ibnu Taufik Juwariyanto dan tim yang datang mengunjunginya.

Meski telihat sedikit pucat, Erzaldi Rosman begitu antusias menyambut kedatangan ini dan langsung menyampaikan penyesalannya tidak bisa menghadiri acara Awards Pembangunan Pariwista Babel beberapa waktu lalu.

"Wah jangan difoto, Halo mas Taufik sorry ya kemarin, kesempatan ini luar biasa," katanya sambil tersenyum.

Bangka Pos Group, sengaja datang untuk menjumpai dirinya sebagai apresiasi kepada Gubenur Babel yang telah mendukung terlaksana kegiatan Awards Pembangunan Pariwisata Babel bagi 9 inspirator pembangunan pembangunan pariwista Babel.

Tak berselang lama setelah Erzaldi menanggalkan jaketnya, General Manager Bangka Pos Group, Daryono menyerahkan figura berukuran 70*60 cm yang berisikan plat cetak koran yang menampilkan 9 profil singkat tokoh inspirator.

Sambil menerima cinderamata dan berbincang, Erzaldi juga mencermati isi cenderamata dan tampaknya sudah menandai beberapa nama yang akan dibinanya.

"Saya sudah nonton videonya, saya mau nanti mereka yang sudah menginspirasi ini kita buatkan FGD bersama Bangka Pos, dengan tim penulisnya," katanya.

FGD ini, kata dia sebagai bentuk komitmen bersama antara pemerintah daerah dan Bangka Pos Group untuk mempercepat transformasi tambang ke Pariwisata.

"Kita sangat concern mendorong transformasi minning ke tourism, kalau tidak kita dorong nanti bias, seakan-akan kita hanya lips service saja," katanya.

Halaman
12
Penulis: krisyanidayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved