Berita Sungailiat

Boy Yandra Terpilih Ketua HAKLi Bangka 2019-2024

Ketua Karateker HAKLi Kabupaten Bangka yang juga sebagai panitia pelaksana Boy mengatakan, persiapan pelaksanaan pemilihan, Ketua HAKLi 2019-2024

Boy Yandra Terpilih Ketua HAKLi Bangka 2019-2024
Ist/Boy Yandra
Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (Hakli), Bangka melaksanakan pemilihan ketua beserta pengurusan lainnya di ruang pertemuan Dinkes Bangka, pada Jumat (28/6/2019) dalam kegiatan itu Boy Yandra terpilih sebagai Ketua HAKLi. 

BANGKAPOS.COM-- Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (HAKLi), Bangka melaksanakan pemilihan ketua beserta pengurusan lainnya di ruang pertemuan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, pada Jumat (28/6/2019) dalam kegiatan itu Boy Yandra terpilih sebagai Ketua HAKLi.

Hadir dalam kegiatan itu Sekretaris Dinkes Bangka Harmendo, Sekretaris DP2KBP3A Bangka, Boy Yandra, beserta kabid dinkes dan para tenaga lingkungan di puskesmas se Bangka

Ketua Karateker HAKLi Kabupaten Bangka yang  juga sebagai panitia pelaksana Boy mengatakan, persiapan pelaksanaan pemilihan, Ketua HAKLi 2019-2024 hanya sekali pertemuan awal di dinas DP2KBP3A beberapa anggota menentukan lokasi rapat pembentukan kepengurusan HAKLi Bangka

Dalam sambutanya ia mengatakan, HAKLi harus membawa aura positif, Boy menambahkan dalam menjabat ketua tidak gampang , HAKLi adalah organisasi profesi yang bertujuan menghimpun, membina, mengembangkan dan mengamalkan IPTEK di bidang kesehatan lingkungan dalam mencapai lingkungan yang sehat.

"Menaruh harapan berjalan lancar dan sukses sehingga memastikan proses regenerasi kedepan maupun pertanggungjawaban. Dirinya sangat mengharapkan dukungan dari anggota maupun para pengurus, karena tanpa dukungan tak akan berarti apa-apa,"kata Boy dalam rilis yang diterima Bangkapos.com, Sabtu (29/6/2019).

Apalagi HAKLi Kabupaten Bangka, sambungnya akan bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Bangka dan Dinaskes Provinsi Babel, untuk melayani masyarakat agar tetap sehat kedepannya. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Susunan kepengurusan HAKLi Kabupaten Bangka terpilih periode 2019-2024
A. Pelindung
1.Bupati Bangka
2. Ketua DPRD Bangka

B. Pembina
1. Dinkes Bangka
2. Direktur RSUD depati bahrin

C. Penanggung Jawab
1. Hamendo SKM.MKes

E. Pengawas
1.Anngia Murni SKM .MKM

D. Ketua
1. Boy Yandra SKM.MPH
Wakil
1. Ria fitriani AMKL

E. Sekretaris
1. Erna AMKL
Wakil
1. Didik Nigroho S.Si

F. Bendahara
1. Ketua
Rina AMKl
Wakil
Isra SKM

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved