Berita Sungailiat

Bupati Bangka Minta Bikers Promosikan Keindahan Pariwisata Bangka

Bupati Kabupaten Bangka Mulkan menghadiri kegiatan Bangka Bike Festival di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat

Bupati Bangka Minta Bikers Promosikan Keindahan Pariwisata Bangka
Bangkapos.com/Riki Pratama
Bupati Kabupaten Bangka Mulkan berfoto bersama para bikers pada event Bangka Bike Festival di pantai Tanjung Pesona Sungailiat, pada Sabtu (29/6/2019) sore. 

BANGKAPOS.COM-- Bupati Kabupaten Bangka Mulkan menghadiri kegiatan Bangka Bike Festival di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat, pada Sabtu (29/6/2019) sore.

Dihadapan para bikers Mulkan menyampaikan, beberapa hal terkait kedatangan para club motor dari berbagai daerah ini.

"Kami kedatangan tamu yang luar biasa, kepedulian komunitas motor ini dari kegiatan kemanusiaan, bahwa motor besar itu bukan untuk ugal-ugalan, gengsi=gengsian tetapi komunitas inilah yang akan menyampaikan kepada masyarakat di luar daerah Bangka menyampaikan keindahan di Bangka,"ungkap Mulkan dihadapan para bikers, Sabtu (29/6/2019) di Pantai Tanjung Pesona.

Ia mengatakan motor gede ini merupakan barang mewah, karena tidak semua masyarakat bisa memilikinya, karena harga motor ada yang mencapai harga satu milyar.

"Ada yang motornya sampai diatas satu milyar. Tentunya kami menyambut baik kedatangan para bikers, bahwa kegiatan motor ini diharapkan bukan terakhir, ini yang pertama, nanti dua tahun sekali Insya Allah, aspal itu yang berlobang itu mulus semua, itu mungkin dalam lintasan dari Pangkalpinang ke Belinyu ada tidak mulus. Kami berusaha untuk mengaspalkan karena ada jalan provinsi, tetapi mohon maaf bila seperti itu, dan doakan dua tahun mendatang bisa mulus," harap Mulkan.

Para bikers sebelum mendatangi Pantai Tanjung Pesona Sungailiat sebelumnya telah melaksanakan touring dimulai dari Jembatan Emas dan melanjutkan ke Belinyu lalu kembali ke Sungailiat menuju Hotel Tanjung Pesona untuk mengikuti berbagai kegiatan seperti makan bersama atau Nganggung. (Bangkapos.com/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved