'Garnita Memanggil' Ajak Perempuan Jadi Ibunda Perubahan

Garnita Malahayati NasDem Babel organisasi wanita meluncurkan program "Garnita Memanggil" digelar di Hotel Parai Kabupaten Bangka.

'Garnita Memanggil' Ajak Perempuan Jadi Ibunda Perubahan
istimewa
Ketua DPW Garnita Malahayati Babel Sri Kristin menandatangani Kartu "Garnita Memanggil" . 

BANGKAPOS.COM -- Garnita Malahayati NasDem Babel organisasi wanita meluncurkan program "Garnita Memanggil" digelar di Hotel Parai Kabupaten Bangka.

Dalam Launching Garnita Memanggil, dihadiri perwakilan DPD Garnita Kabupaten dan Kota, sebagai anggota DPRD Pangkalpinang terpilih Meitarini juga selaku Sekretaris DPD Garnita Pangkalpinang.

Ketua DPW Garnita Babel Sri Kristin mengemukakan melalui program " Garnita Memanggil" untuk mengajak kaum perempuan-perempuan yang enerjik, kreatif, dan peduli untuk bergabung menjadi Ibunda Perubahan Restorasi Indonesia.

"Di Garnita kita memiliki program-nyata, terarah, berkesinambungan dan terorganisir, " ungkap Sri Kristin didampingi Sekretaris Wilayah DPW Garnita Malahayati Babel Zuray Surya dan Ketua DPD Garnita Kota Pangkalpinang Muji Astuti, " Sabtu (29/6).

Dijelaskan Sri Kristin bahwa di organisasi Garnita Malahayati NasDem akan banyak mendapatkan manfaat dan bukan sekedar bergabung dalam organisasi sesaat dan hura-hura dalam euoforia politik saja.

"Melalui Garnita kita memiliki wadah untuk menyalurkan inspirasi dan aspirasi," jelasnya.

Bahkan kata Sri Kristin, bahwa Garnita juga memperkenalkan kartu anggota Garnita Malahayati NasDem Bangka Belitung.

"Pemilik dari kartu ini juga berhak atas diskon untuk tempat-tempat makan, laundry, sanggar rias, sanggar senam, kursus Bahasa Inggris dan bimbel untuk anak-anak dan lainnya yang sudah bekerja sama dengan Garnita Malahayati," ujar Sri Kristin.

Lebih lanjut menurut Sri Kristin, bahwa para perempuan yang bergabung nantinya akan mendapatkan berbagai pelatihan organisasi politik, pelatihan keterampilan dan bakat .

"Kita berharap semakin banyak perempuan yang mau terjun berjuang unuk kepentingan perempuan dan anak," tambah Sri Kristin.

Adapun rangkaian dari kegiatan ini dilakukan penandatanganan bersama kesepakatan untuk mensukseskan program " Garnita memanggil" serta melakukan rapat kordinasi, launching program garnita memanggil, launching kartu anggta garnita dan family gathering.

Penulis: agusrya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved