Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Garang Asem Warjo Bikin Mak Betty Ketagihan

Selebgram sekaligus Youtuber Arif Muhammad, atau yang dikenal dengan Mak Beti, menyantap menu makan siang yang disajikan Warjo Pangkalpinang

Bangkapos/Ira Kurniati
Selebgram Mak Beti 

BANGKAPOS.COM - Selebgram sekaligus Youtuber Arif Muhammad, atau yang dikenal dengan Mak Beti, menyantap menu makan siang yang disajikan Warjo Pangkalpinang, Sabtu (29/6/2019). Pria asal Binjai, Sumatera Utara ini begitu lahap saat mencicipi menu garang asem yang menjadi andalan dari Warjo.

"Sangat enak dan seger. Bawaan semangat kalau makan ini," pungkas Arif "Mak Beti" seraya tertawa.

Bersama istri tercinta, Dita, Arif "Mak Beti" menuntaskan sesuap demi sesuap nasi putih dan garang asem ati ampela yang disajikan menggunakan daun pisang itu. Sedangkan Dita, begitu menikmati sensasi rasa pedas saat menyantap ayam penyet khas Warjo.

"Suka sambal ayam penyet nya," ujar Dita.

"Gak nyesal makan di sini (warjo). Perut kenyang dan ramah kantong," timpal Arif "Mak Beti".

Memang bukan pertama kali nya seorang artis, musisi atau tokoh yang dikenal publik makan di Warjo, namun untuk selebgram dan yuotuber, Arif "Mak Beti" lah yang pertama datang ke warung yang berada di Jalan Abdurahman Wahid (Depan Gedung Nasional).

Menu andalan yang disajikan yakni Garang Asem, makanan yang dibungkus dengan daun pisang dengan cita rasa gurih, manis, asam dan segar. Kemudian ada Empal Goreng atau biasa disebut steak dari Jawa dengan bumbu rempah yang kaya. Selain itu bebek goreng yang memiliki karakter berbeda dibandingkan tempat lain, karena tekstur yang empuk, apalagi jika ditemani dengan sambal krecek.

"Semua menu favorit di sini. Tapi yang banyak dipesan dan menjadi andalan ada garang asem sama bebek goreng. Berbeda memiliki karakter yang kuat khas dari Warjo," ujar Zaky Abdurrauf, marketing manajer Warjo Group.

Zaky mengatakan, kehadiran Warjo Di Pangkalpinang diharapkan dapat memberi warna bagi kuliner di Bangka belitung. Dengan penyajian khas Warjo dan pelayanan yang diberikan, dia berharap dapat menyambut tamu dan pelanggan yang datang untuk santap siang maupun malam.

(BANGKAPOS/IRAKURNIATI)

Tags
Mak Beti
Penulis:
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved