Moto GP 2019

Marc Marquez Ungkap Alasan Mengapa Yamaha Kuat di Sirkuit Assen - Link Live Streaming MotoGP 2019

Marc Marquez Ungkap Alasan Mengapa Yamaha Kuat di Sirkuit Assen - Link Live Streaming MotoGP 2019

Marc Marquez Ungkap Alasan Mengapa Yamaha Kuat di Sirkuit Assen - Link Live Streaming MotoGP 2019
Twitter @motogp
MotoGP Italia 2019 berlangsung ketat, Marc Marquez masih pimpin klasemen 

BANGKAPOS.COM -- Marc Marquez telah memberikan tekanan pada pembalap Yamaha dengan menyatakan bahwa, jika mereka akan menang, itu akan menjadi balapan MotoGP Belanda hari Minggu di Assen.

"Ini motor terbaik di sirkuit ini," tambah juara dunia yang saat ini memimpin klasemen sementara seperti yang dilansir di laman crash.net.

Jack Miller dari Ducati berbagi pandangan yang sam setelah kualifikasi. Ia mengatakan pembalap Yamaha "terus tentang seberapa banyak masalah yang mereka hadapi, tetapi tampaknya bekerja dengan cukup baik di sekitar sini," kata Miller.

Ia menjelaskan betapa mudahnya bagi pembalap Yamaha untuk mengibaskan sepedanya dari sisi ke sisi.

"Aku melempar siku, betis, betis semuanya dan mereka bisa duduk di tengah kursi, cukup putar setang dan benda itu mengubah arah untuk mereka."

Sejauh ini Yamaha hanya berhasil meraih satu kemenangan MotoGP dalam dua tahun terakhir - di Phillip Island 2018 .

Namun peluang terbuka ketika bintang Petronas Fabio Quartararo dan Monster's Maverick Vinales memimpin sesi latihan bebas.

Pasangan ini kemudian lolos ke kualifikasi pertama dan ketiga, mengapit Suzuki dari Alex Rins, dengan juara bertahan Honda Marquez dari barisan depan untuk pertama kalinya musim ini.

"Bagi saya, jika Yamaha bisa kembali dan menang lagi, itu ada di sirkuit ini," kata Marquez. "Jadi mereka tahu dan mereka mendorong.

"Besok mereka akan mendapat tekanan karena sudah lama tanpa kemenangan dan mereka tahu bahwa motor mereka bekerja sangat baik di sirkuit ini.

Halaman
12
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved