Berita Pangkalpinang

37 Personil Polres Pangkalpinang Siap Amankan Liga 2 di Stadion Depati Amir

Polres Pangkalpinang kerahkan 37 personil untuk bersiaga di Stadion Depati Amir dalam laga pertandiangan Babel United FC VS PSCS Cilacap

37 Personil Polres Pangkalpinang Siap Amankan Liga 2 di Stadion Depati Amir
(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy)
Kompol Jadiman Sihotang selaku Kabag Ops Polres Pangkalpinang saat melakukan pengecekan Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Senin (1/7). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polres Pangkalpinang kerahkan 37 personil untuk bersiaga di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang dalam laga pertandiangan Babel United FC melawan PSCS Cilacap, Senin (1/7). Lanjutan Liga 2 2019 ini akan berlangsung pada pukul 15.30

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan TNI dan Polda Bangka Belitung mengamankan jalannya Liga 2 2019 di Stadion.

"Tindakan kita yaitu pengamanan terhadap pemain, wasit dan tiket karena jangan sampai ada masalah. Termasuk juga pengendalian parkir karena jangan sampai ada kehilangan atau tindakan kriminal di sana," ujar Kompol Jadiman.

Sementara itu usai melakukan pengecekan terhadap Stadion, Personil akan ditempatkan di berbagai pos satu di antara di pemeriksaan tiket.

"Untuk barang bawaan suporter nanti akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Pengecekan hari ini sudah ada empat pintu masuk dan nanti akan ada personil di sana. Lalu tempat penonton sudah steril dan tempat VVIP lalu tempat tiket sudah diatur sedemikian rupa untuk satu tempat," tuturnya.

(Bangka Pos/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved