Bisikan Nama Anak ke Telinga Ibunya Lalu Kakek 60 Tahun Masuk Kamar, Ternyata Ini yang Terjadi

SM, berstatus siswi SMA di Kabupaten Kupang, NTT. Pernah daftar di sebuah SMA di Kota Kupang, tapi kemudian dijemput orangtuanya

Bisikan Nama Anak ke Telinga Ibunya Lalu Kakek 60 Tahun Masuk Kamar, Ternyata Ini yang Terjadi
Trubun Lampung/Dody Kurniawan
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - SM, seorang gadis yang masih duduk dibangku SMA berusia 16, asal Kabupaten Kupang diduga dijual orangtuanya sebagai budak seks kakek-kakek yang sering disebut Tubang.

Kini kasus tersebut sudah ditangani Polres Kupang setelah dilaporkan keluarga besar yang tidak terima kondisi Korban yang hamil dengan usia kandungan delapan bulan.

SM, berstatus siswi SMA di Kabupaten Kupang, NTT. Pernah daftar di sebuah SMA di Kota Kupang, tapi kemudian dijemput orangtuanya untuk kembali Desa Pariti Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang.

Korban menjadi budak seks kakek ZA yang berusia 60 tahun yang berprofesi sebagai penambak Ikan dan garam.

Mirisnya, SM menjadi budak seks kakek ZA dengan sepengetahuan orangtuanya. Korban berulang kali dicabuli di rumah korban saat ada orangtua dan anggota keluarga lainnya.

Motif Pria Berotot Keroyok Prajurit TNI hingga Tewas Dibongkar Polisi, Ternyata Ada Masalah Soal Ini

Saat datang, Pelaku berkoordinasi dengan ibu korban untuk mencabuli anaknya.

"Orangtua yang suruh, bilang Paman ZA datang masuk di kamar. Orangtuanya suruh ikut masuk," ujar Chornelis Pello (53), paman korban.

Korban tidak dapat berbuat banyak saat berada dalam kamar, pelaku selalu membawa pisau dan mengancam akan membunuh korban saat melawan.

Anak ketiga dari lima bersaudara ini menjadi budak seks kakek ZA sejak tahun 2014. Artinya, saat itu SM masih berusia 12 tahun.

Ini berawal dari kakek ZA memberi orangtua SM dengan sejumlah uang. Tak hanya itu, orangtua SM juga diberi motor, genset, dan soundsystem.

Halaman
1234
Editor: ediyusmanto
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved