Advertorial

Didit Srigusjaya Kembali Pimpin PDI-P Babel Periode 2019-2024

DIDIT Srigusjaya kembali terpilih sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Konferensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan

Didit Srigusjaya Kembali Pimpin PDI-P Babel Periode 2019-2024
istimewa
Didit Srigusjaya kembali terpilih sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Konferensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan yang digelar di Ballroom Swissbell Hotel Pangkalpinang, Sabtu (29/6) (ist/Didit Srigusjaya Kembali Pimpin PDI-P Babel Periode 2019-2024) 

BANGKAPOS.COM -- Didit Srigusjaya kembali terpilih sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Konferensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan yang digelar di Ballroom Swissbell Hotel Pangkalpinang, Sabtu (29/6). Dalam kepengurusan DPD PDI Perjuangan Babel tahun 2019-2024, Didit Srigusjaya didampingi Sekretaris, Herman Suhadi dan Bendahara, Mulkan.

Ketua Bidang Koperasi dan UMKM DPP PDI Perjuangan, Nusirwan Sujono membuka langsung kegiatan yang mengusunh tema Melahirkan Kepemimpinan Partai Yang Ideologis Mengabdi dan Bekerja Untuk Rakyat. Acara ini juga diisi Konferensi Cabang (Konfercab) PDI Perjuangan Kabupaten/Kota di Kepulauan Babel.

Hadir pula Ketua Bidang Buruh Tani dan Nelayan, Mindo Sianipar dan Wakil Bendahara Umum Bidang Internal DPP PDI Perjuangan, Rudianto Tjen serta para kader dan pengurus PDI Perjuangan se-Babel.

Rudianto Tjen mengatakan kegiatan ini menjadi evaluasi untuk kepengurusan di tingkat kabupaten/kota, termasuk tingkat kepengurusan DPD.

“Kita melakukan evaluasi secara simultan kabupaten, kota dan tingkat provinsi,” ujar Rudianto.

Diakuinya, evaluasi ini juga akan bisa melihat di mana titik kekuatan dan kelemahan agar dapat melakukan penyesuaian.

“Dalam penyesuaian ini, tentunya kita akan mendapatkan kader-kader terbaik untuk lima tahun mendatang,” ungkapnya.

Harapannya, periode lima tahun ke depan, PDI Perjuangan akan semakin kuat dan hebat.

“Untuk itu kepengurusan DPC dan DPD PDI Perjuangan yang terpilih ini untuk selalu dekat dengan rakyat, harus merakyat serta menyerap aspirasi rakyat dan menyalurkan sesuai yang ada di tingkat pemerintahan,” jelas Rudianto.

Diakuinya, pengurus terpilih ini akan menjadi utusan sebagai peserta kongres nasional di Bali pada 8 Agustus 2019.

Ketua DPD PDI Perjuangan Babel, Didit Srigusjaya menambahkan konfercab dan konferda ini merupakan regenerasi bagi para pengurus. Termasuk menjadi konsolidasi untuk memantapkan dan mempersiapkan pelaksanaan Pilkada 2020.

“Makanya konfercab dan konferda ini dipercepat dan bersamaan dengan tujuh daerah lainnya,” jelas Didit.

Ia memastikan siap melakukan kerja politik, baik secara internal maupun eksternal. “Saya akan melakukan konsolidasi ke eksternal dan internal. Dimana eksternal, kita mampu berbuat untuk masyarakat,” kata pria yang juga menjabat Ketua DPRD Kepulauan Babel ini.

Pelantikan dan janji pengurus DPC PDI Perjuangan kabupaten/kota terpilih dilakukan Ketua Bidang Buruh Tani dan Nelayan, Mindo Sianipar. Serta disaksikan langsung Ketua Bidang Koperasi dan UMKM DPP PDI Perjuangan, Nusirwan Sujono dan Wakil Bendahara Umum, Rudianto Tjen serta kader partai PDI Perjuangan se-Babel. 

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved