Berita Pangkalpinang

Kapolda Babel Dapat Kejutan Kue Ultah dari Danrem 045 Gaya

Kapolda Babel, Brigjen Pol Istiono mendapatkan kejutan di acara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun yang digelar di dermaga Markas Ditpolair

Kapolda Babel Dapat Kejutan Kue Ultah dari Danrem 045 Gaya
ist
Danrem 045 Garuda Jaya, Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman pose bersama Kapolda Babel, Brigjen Pol Istiono. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Babel, Brigjen Pol Istiono mendapatkan kejutan di acara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun yang digelar di dermaga Markas Ditpolair Polda Babel,  Senin (1/2/2019).

Komandan Resort Militer 045 Garuda Jaya (Korem Gaya), Kolonel Inf Dadang Arif Abdurhaman justru membuat surprise dengan memberikan kue ulang tahun kepada Kapolda Babel, Brigjen Pol Istiono. Dadang memberikan ucapan selamat HUT Bayangkara ke-73 di hadapan Kapolda Babel.

"Dengan semangat Bayangkara semoga Polri semakin maju, profesional dan selalu berada di hati masyarakat," kata Danrem 045 Gaya.

Pemberian kue ulang tahun oleh Danrem 045 Gaya setelah sebelumnya sempat menghadiri kegiatan tabur bunga yang dipimpin Kapolda Babel Brigjel Pol Istiono di lokasi yang sama (dermaga Ditpolair Polda kep Babel).

Kapolda kep Babel, Brigjen Pol Istiono menyanjung sinergitas yang terjalin dengan baik dengan TNI, terutama dengan Danrem Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman beserta jajarannya.

"Saya berterima kasih sama Pak Danrem beserta jajaran yang selama ini telah bersinergi dan bahu membahu membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Danrem ini sangat luar biasa bersinergi dan bahu membahu membantu kita menciptakan keamanan di Bangka Belitung," sanjungnya.

Istono mengutarakan, dirinya beserta jajarannya akan berupaya untuk selalu menjalin sinergitas kepada TNI dalam pelaksanaan tugas menciptakan Kamtibmas.

"Sampai dengan hari ini, kita masih tetap solid dan kompak, serta terus bersinergi memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," harapnya.

Oleh karena itu ia berharap kepada semua stake holder termasuk juga Korem untuk tetap bersinergi dengan baik dan bahu membahu untuk menciptakan keamanan yang kondusif di wilayah ini.

Begitu juga, semua aspek program Promoter Kapolri akan dilaksanakan lebih baik ke depannya.

"Dengan HUT Bhayangkara ke-73 ini, kita akan meningkatkan sumber daya manusia, keterampilan, profesionalisme juga kompetensi-kompetensi. Sarana prasarana yang berbasis ITE untuk melayani publik, juga harus kita tingkatkan sehingga Promoter Bapak Kapolri dapat kita tingkatkan," harap Istiono.

(Bangka Pos/Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved