Berita Bangka Tengah

SSB Puput dan Koba Raih Juara di Fopssi, Ibnu: Kalau Tidak Ada Anggaran Pemda, Saya Sumbang Pribadi

Dua wilayah di Bangka Tengah (Bateng) yaitu Desa Puput dan Koba berhasil menyabet gelar juara dan Runner up di Liga FOPSSI

SSB Puput dan Koba Raih Juara di Fopssi, Ibnu:  Kalau Tidak Ada Anggaran Pemda, Saya Sumbang Pribadi
Dokumen Bangka Pos
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh 

BANGKAPOS.COM - Dua wilayah di Bangka Tengah (Bateng) yaitu Desa Puput dan Koba berhasil menyabet gelar juara dan Runner up di Liga Forum Pembina Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOPSSI) U 11 tingkat Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Bupati Bateng, Ibnu saleh acungkan dua jempol atas prestasi yang di dulang anak-anak Bateng pada kompetesi yang dilangsungkan di Lapangan Bola Pemali Sungailiat.

"Dua SSB Desa Puput dan Koba berhasil sabet Juara 1 dan runner up kemarin. Ini luar biasa, Unggul. Saya acungkan dua jempol untuk anak Bateng yang tergabung dalam Sekolah Sepak Bola (SSB)," kata Ibnu Saleh, Senin (1/7/2019).

Ibnu saleh mengungkapkan akan melakukan komunikasi kembali dengan Pengurus ataupun Pelatih SSB yang menjadi juara.

Mereka akan mengikuti Kompetisi yang sama Liga FOPSSI Nasional U 11 tahun 2019 di Jogjakarta mewakili Provinsi Babel.

"Apalagi nama Babel yang dibawa, lagi-lagi ini merupakan prestasi yang sangat-sangat membanggakan. Saya akan bertemu mereka, ingin silaturahmi dan sekaligus mengucapkan selamat serta memberikan semangat kepada mereka agar selalu mengukir Prestasi untuk Bateng," katanya.

Ibnu saleh juga akan mendukung semua kegiatan SSB di Bateng. Ia mempersilakan mereka untuk mengajukan proposal sesuai kebutuhan.

"Kalau memang tidak ada anggaran lewat Pemda Bateng. Saya sumbang pribadi bagi mereka yang ingin mengukir Prestasi untuk Bumi Selawang Segantang," ujar Ibnu Saleh sambil tersenyum bangga.

Ibnu saleh berharap SSB Puput dengan Squad nya Asak Kawa dan SSB Koba dengan Squadnya Putra Pertiwi menjadi juara di Liga FOPSSI Nasional U 11 tahun 2019 di Jogjakarta. Ia menghimbau agar mereka terus berlatih, jangan puas atas prestasi yang di dapat saat ini.

"Mudah-mudahan kita juaranya," harap Ibnu saleh.

(Bangka Pos/Evan Saputra)

Penulis: Evan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved