Bawaslu Babar Resmi Bubarkan PPK dan PKD se-Bangka Barat

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Barat resmi membubarkan Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD) dan Pengawas

Bawaslu Babar Resmi Bubarkan PPK dan PKD se-Bangka Barat
Bangka Pos/Hendra
Kegiatan evaluasi pengawasan pemilu bagi pengawas pemilu kecamatan (PPK), kesekretariatan kecamatan, pengawas pemilu kelurahan/desa, se-Bangka Barat. Senin (1/7/2019) 

Bawaslu Babar Resmi Bubarkan PPK dan PKD se-Bangka Barat

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka Barat resmi membubarkan Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa (PKD) dan Pengawas Pemilu Kecamatan (PPK), Senin (1/7/2019) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Provinsi Babel, Edi Irawan, Kejari Bangka Barat, Neva Sari Susanti, Dandim 0431 Bangka Barat, Kalapas, Asisten II Bangka Barat, Polres Bangka Barat, Kalapas Muntok, serta perwakilan Forkopimda Bangka Barat lainya.

Ketua Bawaslu Babel, Edi Irawan mengatakan proses pemilu, baik pilpres dan pileg di Bangka Barat berjalan dengan baik dan lancar.

“Meskipun ada kekurangannya, tapi secara keseluruhan berjalan dengan baik dan lancar,” kata Edi Irawan.

Sementara Ketua Bawaslu Bangka Barat, Rio Febri Pahlevi, mengucapkan terimakasih atas kinerja para PPK, PKD dan PPS. Atas dedikasinya menjaga pemilu yang damai, transparan dan berintegritas bisa terwujud.

“Kita berikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi kawan-kawan PKD, PPK dan PPS. Tanpa mereka proses pemilu tidak akan berjalan dengan lancar seperti ini,” ujar Rio.

Senada disampaikan Kepala Kejari Muntok, Neva Sari Susanti. Dia juga memberikan apresiasi kepada Bawaslu dan jajarannya.

“Tugas Bawaslu, PKD, PPK ini sangat berat.Kita berikan apresiasi terselenggaranya pemilu ini dengan aman dan lancar,” pungkas Novi. (Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra).

Penulis: Hendra
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved