Gosip Selebritis

Galih Ginanjar Batal Gelar Konferensi Pers Setelah Dilapor Mantan Istri ke Polda Metro Jaya

Galih Ginanjar telah resmi dilaporkan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, ke SPKT Polda Metro Jaya, kemarin Senin (1/7/2019) kemarin.

Galih Ginanjar Batal Gelar Konferensi Pers Setelah Dilapor Mantan Istri ke Polda Metro Jaya
Wartakotalive.com/Bintang Pradewo
Galih Ginanjar bersama dengan kekasihnya, Kumala di gedung Komnas PA di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (18/5/2016). 

BANGKAPOS.COM  - Galih Ginanjar akan menggelar konferensi pers terkait laporan kasus pencemaran nama baik yang menyeretnya.

Diberitakan sebelumnya, Galih Ginanjar telah resmi dilaporkan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, ke SPKT Polda Metro Jaya, kemarin Senin (1/7/2019) kemarin.

Galih Ginanjar dilaporkan lantaran telah mencemarkan nama baik dan menyebarkan konten asusila melalui media elektronik YouTube.

Tak hanya Galih, pemiliki kanal YouTube yakni Rey Utami dan Pablo Benua juga sama-sama telah dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq.

Awalnya, Galih akan menggelar konferensi pers pada sore ini, Selasa (3/7/2019) di kantor hukum Aldwin Rahadian di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sayangnya, konferensi pers tersebut diurungkan karena sang pengacara tak dapat hadir lantaran harus terbang ke luar negeri.

Hal itu diterangkan oleh istri Galih, Kumalasari atau Barbie Kumalasari, saat dihubungi Grid.ID melalui sambungan telepon, Selasa (2/7/2019) siang.

"Iya (konferensi pers sementara dibatalkan), soalnya lawyer mendadak nih tadi pagi ada telepon ke luar negeri," kata Kumalasari.

Kumala juga menyebut belum dapat memastikan kapan konferensi pers tersebut jadi digelar.

Kumala menyebut, ia dan suaminya harus menunggu sang pengacara kembali ke Tanah Air.

Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved