Advetorial

PT ASP Explore Habang Bersama Komunitas CRF

PT Asia Surya Perkasa, Main Dealer Honda Babel sukses menggelar kegiatan adventure

PT ASP Explore Habang Bersama Komunitas CRF
Ist/PT Asia Surya Perkasa
Kegiatan adventure khusus untuk pengguna motor Honda CRF yang digelar PT Asia Surya Perkasa, Minggu (30/5/2019) di Bangka Selatan. 

BANGKAPOS.COM-- PT Asia Surya Perkasa, Main Dealer Honda Babel sukses menggelar kegiatan adventure, khusus untuk pengguna motor Honda CRF, Minggu (30/5/2019) di Kabupaten Bangka Selatan.

Kegiatan yang bertajuk "Explore Habang" mengajak teman-teman komunitas dari seluruh Bangka untuk melakukan kegaitan advanture keliling kota dan tracking ke kawasan hutan serta perkebunan di Bangka Selatan.

Kegiatan yang dimulai dari Main Dealer Honda di Pangkalpinang menuju kota Toboali pada hari Sabtu 29 Mei 2019, kemudian keesokan harinnya kegiatan dilanjutkan dengan mengelilingi kota Toboali dan akhirnya finish di Tanjung Tubu.

Kegiatan adventure khusus untuk pengguna motor Honda CRF yang digelar PT Asia Surya Perkasa, Minggu (30/5/2019) di Bangka Selatan.
Kegiatan adventure khusus untuk pengguna motor Honda CRF yang digelar PT Asia Surya Perkasa, Minggu (30/5/2019) di Bangka Selatan. (Ist/PT Asia Surya Perkasa)

Selain itu sebagai bentuk penghargan atas kesetiaan para rider memilih honda CRF 150 sebagai teman untuk adventure, Honda juga memberikan banyak doorprice berupa helm, jaket, topi dan sarung tangan sport.

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari puluhan anggota komunitas CRF dari Kelapa, Lubuk, Sungailiat, Pangkalpinang dan Toboali.

Para anggota Communitas CRF 150 Adventure Club dari seluruh wilayah Bangka ditantang adrenalinenya ke jalur-jalur hutan di Bangka Selatan.

Kegiatan yang asyik untuk para pecinta motor trail. Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silahturahmi antara communitas motor Trail Honda CRF 150 dari seluruh Bangka Belitung.

Achmad Iqwan selaku PIC Kegiatan Mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan komitmen honda untuk menjadi bagian dari komunitas Honda di Bangka Belitung.

Lebih lanjut Iqwan juga menjelaskan bahwa Honda CRF 150 merupakan pilihan tepat untuk menjadi teman akrab dalam menjelajahi alam

"Torsinya yang terasa nendang di putaran bawah, asyik banget buat stop and go. Kopling yang tuasnya enteng ini pun terasa cukup menyentak tiap perpindahan gigi. Sementara tenaganya diputaran menengah ke atas dirasa biasa saja. Untuk berakselerasi dari 0-100km/jam, CRF 150L ternyata butuh waktu 20,6 detik. Jadi ketika menggunakannya pun, pengendara lebih mudah dalam akselerasi saat berkendara di Aspal maupun Jalan di kawasan hutan." jelas Iqwan.

Selain itu, dimanapun dan kapan pun Komunitas CRF 150 tetap "Cari Aman Saat Berkendara".

Harapan itu disampaikannya oleh Iqwan saat kegiatan berlangsung.
Kegiatan ini ditutup dengan kegiatan menyampaikan kesan dan pesan selama event berlangsung kemudian makan malam di Cafe yang dilanjutkan dengan doa bersama

"Mereka sangat senang akan kegiatan ini, karena kegiatan ini menambah keakraban antar anggota," ungkap salah seorang anggota komunitas CRF 150 dari Sungailiat, Chun-chun.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved