Berita Bangka Tengah

BPKAD Bateng Telah Cairkan Gaji Ke-13 Pegawai Negeri

Pencairan dilakukan Selasa kemarin karena sesuai dengan Surat Edaran Bupati Bateng agar pencairan dilakukan pada Selasa, (2/7/2019).

BPKAD Bateng Telah Cairkan Gaji Ke-13 Pegawai Negeri
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Kepala BPKAD Bangka Tengah, Cherlini 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bangka Tengah, Cherlini menyampaikan Gaji ke-13 Pegawai Negeri Sipil di Pemerintahan Daerah Bangka Tengah telah dicairkan.

Pencairan gaji ke-13 lanjut Cherlini telah dilakukan sejak Selasa kemarin, (2/7/2019) dengan total gaji sebesar Rp 11.524.130.950 yang diperuntukkan kepada 2.885 pegawai negeri.

"Sejak kemarin kami sudah sampaikan pencairan ini kepada semua OPD dan hari ini semua sudah clear (selesai)", ujar Cherlini kepada bangkapos.com pada Rabu, (3/7/2019).

Pencairan lanjut Cherlini dilakukan Selasa kemarin karena sesuai dengan Surat Edaran Bupati Bateng agar pencairan dilakukan pada Selasa, (2/7/2019).

Cherlini kembali mengingatkan agar gaji ke-13 benar-benar diperuntukkan guna membantu kebutuhan sekolah anak-anak para pegawai negeri.

"Memasuki ajaran baru pasti membutuhkan biaya untuk beli buku dan perlengkapan lainnya sehingga diberikan bantuan gaji ke-13", ujarnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved