Berita Bangka Selatan

Buka Jasa Penitipan Kendaraan Pelabuhan Sadai, Sudirman Tambah Bangunan Untuk Garasi

Sudirman (75) pemilik bangunan berupa garasi mobil berusaha terus menambah bangunan untuk penitipan mobil

Buka Jasa Penitipan Kendaraan Pelabuhan Sadai, Sudirman Tambah Bangunan Untuk Garasi
Bangkapos.com/Anthoni
Sudirman (75) pemilik bangunan berupa garasi, untuk penitipan mobil warga

BANGKAPOS.COM-- Sudirman (75) pemilik bangunan berupa garasi mobil berusaha terus menambah bangunan untuk penitipan mobil warga saat ingin menyebrang dari Pelabuhan Sadai ke Pulau Lepar Pongok.

Dirinya mengaku iba melihat, sejumlah pemilik kendaraan roda empat yang mengeluhkan tidak adanya transportasi penyeberangan menuju daerah kepulauan.

Menurut Sudirman, aktifitas jasa penitipan kendaraan di Pelabuhan Sadai telah berlangsung lama. dan sampai hingga kini terus bertambah.

Sementara biaya sewa tak menentu, namun pada umumnya Rp 300.000 perbulan. Sebagai, warga pesisir, Sudirman ingin melihat daerah kepulauan maju dan berkembang.

Untuk itu, dirinya berharap adanya moda transportasi pengangkut kendaraan roda empat dari Pelabuhan Sadai menuju Dermaga Tanjung Gading, Kecamatan Lepar Pongok.

"Kadang mereka yang minta dibuatkan, nggak di buat kasihan, mobil mereka kepanasan. Sebagai warga sini kami juga ingin melihat daerah ini maju, ada mobil kayak warga kepulauan lainnya," kata Sudirman, Rabu (3/7/2019)kepada bangkapos.com. (Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved