Hotman Paris Singgung Nama Iriana Jokowi dalam Videonya, Ia Minta Penyebar Konten Asusila Ditangkap

Hotman Paris Singgung Nama Iriana Jokowi dalam Videonya, Ia Minta Penyebar Konten Asusila Ditangkap

Hotman Paris Singgung Nama Iriana Jokowi dalam Videonya, Ia Minta Penyebar Konten Asusila Ditangkap
kolase bangkapos.com/tribunnews.com/instagram fairuzarafiq
Fairuz a Rafiq dan Hotman Paris 

BANGKAPOS.COM -- Pengacara Hotman Paris Hutapea singgung ibu negara Iriana Jokowi di dalam postingan Instagram miliknya. Ia berharap Iriana bisa menjuaga wanita di Indonesia dari konten-konten asusila.

Melalui Instagram miliknya, Hotman Paris Hutapea menuturkan konten asusila dapat merusak kehidupan moral bangsa.

Sebelum terlambat, agar para pelaku penyebar konten asusila harus segera ditindak secara hukum termasuk dijebloskan ke penjara.

"Saya cinta putri saya dan cucu perempuan saya kelak. Saya yakin petinggi negeri ini juga cinta putrinya dan cucu perempuannya. Lindungi mereka dari orang-orang yang tanpa malu menyebarkan konten-konten asusila!," tulis Hotman.

Masih terkait postingan itu, dalam video yang diposting, Hotman mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi yang terpilih kembali.

Begitu juga pada Iriana Jokowi yang tetap menyandang status sebagai ibu negara.

Untuk periode kedua mereka, Hotman memberikan catatan terkhusus untuk ibu negara.

"Walau Hotman Paris tidak suka politik, selamat kepada pak Jokowi sebagai presiden RI periode yang kedua, selamat juga pada ibu Iriana untuk jadi ibu negara untuk yang kedua kalinya dengan catatan kepada ibu negara

ada puluhan penduduk Indonesia khususnya wanita, mengharapkan dukungan dari ibu negara untuk menjaga harga diri wanita terutama dari konten-konten asusila yang disebarkan oleh orang-ornag yang tidak bertanggung jawab yang mungkin dari keluarga yang juga dipertanyakan

Mohon kepada ibu negara agar juga ikut menghimbau, agar aparat segera bertindak tegas oknum-oknum yang merendahkan wanita, jebloskan ke penjara, tegakkan hukum," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved