Berita Bangka Tengah

Koper Calon Jemaah Haji Bangka Tengah Akan Didistribusikan Segera

Ketika dikonfirmasi keterlambatan pembagian koper, Muhammadiah menyampaikan tidak ada permasalahan yang mengganggu

Koper Calon Jemaah Haji Bangka Tengah Akan Didistribusikan Segera
Bangka Pos/Jhoni Kurnia
Kepala Kanwil Kemenag Bangka Tengah, Muhammadiah saat mengecek kondisi koper Calhaj asal Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Bangka Tengah, Muhammadiah menyebutkan dua hingga tiga hari mendatang pihaknya akan segera menyerahkan Koper Haji kepada calhaj.

Ketika dikonfirmasi keterlambatan pembagian koper, Muhammadiah ketika ditemui pada Rabu, (3/7/2019) menyampaikan tidak ada permasalahan yang mengganggu keterlambatan, hanya saja koper calon haji (calhaj) yang akan diserahkan terlebih dulu harus diseragamkan sehingga nantinya tidak ada permasalahan yang diinginkan.

"Tidak asa masalah yang berarti karena saat ini kami masih melakukan penyeragaman koper agar nantinya koper calhaj bisa senada", ujarnya kepada bangkapos.com

Penyeragaman koper lanjut Muhammadiah dilakukan dengan penulisan nomor kloter dengan teknik penyablonan dengan kode nomor 7 dan 8 sebagai representasi Nomor Kloter Jemaah Haji Bangka Tengah.

Meski demikian, untuk koper yang telah disablon ujar Muhammadiah pihaknya telah mendistribusikan kepada ketua kloter untuk nantinya dibagikan kepada masing-masing calon haji yang akan berangkat pada tanggal (12-13/7/2019) mendatang.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved