Gosip Selebritis

Perut Gendut Disebut Hamil Setelah 8 Tahun Menikah, Zaskia Sungkar dan Suami Bikin Pengakuan Begini

Zaskia Sungkar sempat diduga hamil anak pertama, namun istri Irwansyah ini akhirnya memberikan tanggapan

Perut Gendut Disebut Hamil Setelah 8 Tahun Menikah, Zaskia Sungkar dan Suami Bikin Pengakuan Begini
Nova
Zaskia Sungkar dan Irwansyah 

BANGKAPOS.COM -  Beredar kabar di dunia maya terkait kehamilan Zaskia Sungkar.

Meski demikian, kebenaran kabar tersebut masih belum bisa dipastikan.

Seperti diketahui, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah membina rumah tangga delapan tahun lamanya.

Zaskia Sungkar sempat diduga hamil anak pertama, namun istri Irwansyah ini akhirnya memberikan tanggapan.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar kerap kali menarik perhatian.

//

Apalagi jika melihat kesabaran Irwansyah dan Zaskia Sungkar menantikan kehadiran buah hati pertamanya.

Sejak menikah pada 15 Januari 2011 kini keduanya masih sangat menikmati momen berdua.

8 tahun setelah menikah, keduanya belum juga mendapatkan momongan seperti yang diharapkannya.

Namun belakangan ini Zaskia Sungkar kerap dinilai sedang berbadan dua oleh netter.

Tapi sayangnya pasangan ini kompak membantah kabar yang cukup ramai beredar ini.

No Sensor, Ussy Sulistiawaty Keceplosan Ngomong Soal Potong-potong Saat Tiduran di Depan Andhika

Zaskia Sungkar akhirnya angkat bicara dengan kabar yang beredar dalam tayangan Kiss Pagiyang diunggah di kanal Youtube Indosiar, Minggu (30/6/2019).

"Kemarin itu lagi gendutan, sekarang perutnya udah rata lagi," ungkap Zaskia Sungkar.

Istri Irwansyah ini juga mengungkapkan jika berat badannya naik drastis karena kerap liburan dengan suaminya.

"Setahun ini udah naik 8 kilogram, tapi ini Alhamdulillah udah turun 4 kilo-an, karena kan jalan-jalan mulu sama dia, travelling makan mulu," ungkap Zaskia.

Meski sudah menunggu cukup lama, Zaskia mengaku belum memikirkan untuk program kehamilan.

Hal ini seperti diungkapkan oleh sang adik, Shireen Sungkar.

Belum Ngapa-ngapain, Pria 80 Tahun Kaget Ceweknya Kabur Seusai Mandi di kamar Hotel

"Belum program juga, tapi bersyukur maksudnya orang pada semangatin Kia, dan Kia bisa jadi inspirasi orang-orang, walaupun belum dikasih keturunan tapi tetep sabar," ungkap Shireen

Ia juga mengatakan jika banyak yang harus dipersiapkan Zaskia jika akan menjalani program kehamilan.

"Dia kan berusaha untuk yang natural dulu, bukannya program tidak mau ya, tapi kan program nggak segampang itu juga, banyak effortnya, harus istirahat, harus ini, harus itu," ungkap Shireen.

Zaskia dan Irwansyah mengungkapkan tidak terburu-buru.

Tapi desakan dari orang tua yang justru membuat mereka ingin cepat melakukan program hamil.

(TribunStyle.com/Asytari Fauziah)

Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram @zaskiasungkar15)

Sikap Buruk Suami

Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 8 tahun.

Meski telah menikah selama 8 tahun, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar selalu terlihat romantis.

Delapan tahun berumah tangga, Zaskia Sungkar dan Irwansyah masih belum diberikan momongan juga.

Namun kedua pasangan romantis ini tak menganggap berat persoalan momongan yang tak kunjung diberi.

Anak sulung dari Mark Sungkar ini justru berhasil membuat publik baper melihat kemesraannya dengan sang suami, Irwansyah.

Melihat sosok Irwansyah tak sedikit orang pasti menilainya sebagai orang yang sabar dan lembut.

Namun melansir dari kanal YouTube The Sungkar Family melalui Grid.ID, Zaskia Sungkar bongkar sifat asli Irwansyah termasuk yang buruk sekalipun.

Dalam video tersebut rupanya Irwansyah telah menyiapkan beberapa pertanyaan yang sengaja ditujukan untuk sang istri dari para penggemar.

Sembari menyetir mobil, Zaskia Sungkar menjawab satu per satu pertanyaan yang disebut sang suami.

yang pertama Irwansyah mempertanyakan sifat baik dari sosok dirinya.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/zaskiasungkar15)

"Apa sih yang sebenarnya kamu suka dari aku?" tanya Irwansyah.

Kakak dari Shireen Sungkar itu mengaku merasa senang karena Irwansyah selalu melibatkannya dalam berbagai hal, termasuk hal kecil sekalipun.

"Kamu itu tipe suami yang menghargai istri. Irwan itu tipe suami yang semuanya di diskusikan sekecil apa pun,"ujar Zaskia.

"Dia selalu melibatkan aku dalam hal apa pun, itu yang aku suka," sambungnya.

Puas dengan jawaban sang istri, kini Irwansyah berbalik menanyakan sifat buruk yang ada pada dirinya selama ini.

"Trus itu kan yang suka, sekarang yang nggak suka apa?" lanjut Irwansyah.

Meski agak sungkan, Zaskia pun mengungkap Irwansyah adalah sosok yang temperamental.

"Yang nggak suka agak temper,"

"Aku nggak boleh buka aib suami," ujar Zaskia.

Ia lantas meminta izin kepada Irwan untuk sedikit membuka aibnya.

"Karena gini-gini, aku tuh nggak boleh buka aib suami, aku izin dulu ya, nggak apa-apa?" tanya Zaskia.

"Nggak apa-apa," singkat Irwansyah.

Selain itu Sazkia Sungkar juga menyebutkan bahwa sang suami memiliki sifat yang cukup sensitif dan mudah marah.

"Kamu lagi kepanasan aja kamu sadar aja kamu itu bisa marah-marah," terang Zaskia.

"Kamu itu hal kecil bisa jadi sensitif, tapi aku udah biasa kalau dulu aku waktu masih labil aku ikut meledak-ledak, kalau sekarang udah nggak,"

"Ya namanya manusia mana ada yang sempurna," pungkasnya. (TribunStyle/Octavia Monalisa)

Berita ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Menanti 8 Tahun, Zaskia Sungkar Dikabarkan Hamil, Benarkah? Istri Irwansyah Akhirnya Buka Suara

Editor: ediyusmanto
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved