Berita Bangka Tengah

Rayakan Hari Bakti Adiyaksa, Kejari Bateng Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah

Kejaksaan Negeri Bangka Tengah gelar bakti sosial dalam bentuk Donor Darah dan Sunatan Massal guna menyambut perayaan Hari Bakti Adiyaksa

Rayakan Hari Bakti Adiyaksa, Kejari Bateng Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah
Bangka Pos/Jhoni Kurniawa
Kegiatan Donor Darah dan Sunatan Massal Saat Perayaan Hari Bakti Adiyaksa 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kejaksaan Negeri Bangka Tengah gelar bakti sosial dalam bentuk donor darah dan sunatan nassal guna menyambut perayaan Hari Bakti Adiyaksa pada Rabu, (3/7/2019).

Nampak dalam kegiatan sosial tersebut puluhan anak-anak yang berasal dari beberapa wilayah seperti kelurahan Koba dan sekitarnya mengikuti kegiatan sunatan massal gratis.

Tak hanya anak-anak, nampak pula puluhan pegawai dan masyarakat sekitar Kejari Bateng yang turut aktif mendonorkan darahnya.

'Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh Kejari Bateng dengan maksud untuk tetap selalu peduli dengan masyarakat sekitar,"ujar Ketua Panitia Pelaksana Baksos, Zonrapia 

Dengan kegiatan donor darah juga diharapkan dapat membantu pemenuhan ketersediaan stok darah bagi masyarakat Bangka Tengah yang akan membutuhkan darah.

Melihat kondisi masyarakat yang antusias, Zonrapia sangat merasa bahagia dan merasa senang karena antusias warga yang terbilang baik.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved