VIDEO : Hilang 4 Hari, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas di Bak Mandi, Penjual Bubur Dicurigai

Selasa (2/7/2019) pukul 18.30 WIB, jasad bocah yang baru naik kelas 2 SD itu ditemukan tewas dalam kondisi terbungkus seprai di bak kamar mandi.

BANGKAPOS.COM - Seorang bocah berusia 8 tahun yang dilaporkan hilang sejak Sabtu (29/6/2019) di Kecamatan Megamendung, Puncak, Bogor, Jawa Barat, menjadi pertanyaan pihak keluarga.

Bocah perempuan berinisial FAN itu dinyatakan hilang setelah bermain di depan rumahnya.

Pencarian pun dilakukan dengan menyisir pinggiran sungai, kolam ikan, vila, dan sumur. Namun, tak kunjung menemukan titik terang.

Usaha pencarian akhirnya membuahkan hasil setelah Selasa (2/7/2019) pukul 18.30 WIB, jasad bocah yang baru naik kelas 2 SD itu ditemukan tewas dalam kondisi terbungkus seprai warna biru di bak kamar mandi.

Kakek korban, Didin, mengaku curiga lantaran mencium bau tidak sedap dari dalam kamar kontrakan yang berada di lantai satu. Kamar itu dihuni oleh penjual bubur ayam bernama Yanto.

Dirinya sempat menduga bau tersebut adalah daging ayam yang mulai membusuk.

"Saya minta bantuan dengan 7 orang pintu ini didobrak karena ada curiga di kamar itu bau busuk dan dicari ternyata di bak mandi sudah dibungkus," kata Didin, saat ditemui di Kecamatan Megamendung, Puncak, Bogor, Rabu (3/7/2019). 

Didin menyebut, Yanto menghilang di hari menghilangnya FAN. Kecurigaan keluarga pun mengarah ke tukang bubur tersebut karena tak kunjung pulang, padahal biasanya sebelum siang, ia sudah berada di kontrakan.

"Sebelumnya saya curiga dengan yang kontrak tukang bubur ayam keliling sejak hari Sabtu orang itu pergi enggak bilang-bilang," terang dia.

Sementara itu, bibi korban, Nurma (25) menyebut, penjual tukang bubur itu belakangan diketahui berusia 16 tahun dan bekerja sebagai penjual bubur dari Kabupaten Pemalang.

Halaman
12
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved