Berita Sungailiat

Wujudkan Tri Dharma, Stisipol Gelar Pengabdian ke Masyarakat Mendo Barat

Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat menggelar Pengabdian kepada Masyarakat

Wujudkan Tri Dharma, Stisipol Gelar Pengabdian ke Masyarakat Mendo Barat
ist/Stisipol
Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat menggelar Pengabdian kepada Masyarakat dalam rangka mewujudkan salah satu Tri Dharma Perguruan Tingggi, pada hari Rabu (03/7/2019) di Desa Mendo Kecamatan Mendo Barat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailiat menggelar Pengabdian kepada Masyarakat dalam rangka mewujudkan salah satu Tri Dharma Perguruan Tingggi, pada hari Rabu (03/7/2019) di Desa Mendo Kecamatan Mendo Barat.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari tersebut, memberikan pelatihan penyusunan rencana dan program kebijakan desa kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Ketua tiga, Bambang Arisatria, Kepala Prodi Ilmu Komunikasi, Yang Gusti Feriyanti dan Ahmad Fikri selaku dosen atau Narasumber pada acara itu beserta beberapa mahasiswa dari Ilmu Administrasi Negara.

Kepala desa mendo yang diwakili oleh kadus 2, Harmoko, mengatakan semoga dalam kegiatan ini memberikan pemahaman terhadap masyarakat, terkait masih belum tahunya dengan program di Desa.

"Kami berharap semoga bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat yang ada di Desa Mendo dalam pemahaman program desa,"ungkap Harmoko

Sementara, Wakil Ketua tiga, Bambang Aristria mengatakan kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bagian daripada tugas Akademisi dalam mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari tri darma sekolah tinggi ilmu sosial dan ilmu politik pahlawan 12, yakni pengabdian kepada masyarakat,"tukasnya.

(Bangka Pos/Riki Pratama)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved