Aming Kembali Tinggalkan Mantan Istrinya Tanpa Alasan dan Bikin Evelin Anjani Malu

Aming Kembali Tinggalkan Mantan Istrinya Tanpa Alasan dan Bikin Evelin Anjani Malu

Aming Kembali Tinggalkan Mantan Istrinya Tanpa Alasan dan Bikin Evelin Anjani Malu
Instagram @evelinnadaanjani
Aming dan Evelyn Anjani 

BANGKAPOS.COM -- Sempat dikabarkan akan rujuk, Evelin Nada Anjani kembali ditinggal Aming tanpa alasan.

Evelin Nada Anjani ungkap kekecewaan dan kesedihannya pasca ditinggalkan Aming tanpa alasan.

Padahal sebelumnya, mantan pasangan suami istri ini dikabarkan akan kembali rujuk.

//

Sebulan kembali mesra, Evelin kembali dengan kabar yang cukup mengejutkan.

Seperti dikutip Wartakotalive.com pada tayangan Rumpi No Secret yang dipublikasikan pada Selasa (2/7/2019), Evelin menceritakan awal mula retaknya hubungan dengan Aming.

//

Wanita berambut pendek itu mengaku jika tak ada masalah apa-apa dengan Aming.

Ia bahkan cukup kaget ketika komedian Aming tiba-tiba putuskan hubungan secara sepihak dengan dirinya.

Evelin menerangkan bahwa saat keberangkatannya ke Jepang untuk bekerja, Aming masih mendukungnya.

"Ketika aku kemarin perform di Jepang, ya abis lebaran," tuturnya.

"Lebaran itu masih baik-baik banget, ya allah masih ngomongin nanti ngomong ke keluarga aku gitu dia bilang gitu," terang Evelin.

"Masih baik-baik banget, ke Jepang itu dia masih support aku, kita masih chattingan terus,"

"Jadi 3 hari aku di Jepang aja masih baik baik aja," tambahnya.

Bahkan kata Evelin, Aming pun sudah omong baik-baik pada Ayahnya untuk lebih serius menjalani hubungan yang sekarang ini.

Evelin Malu 

Setelah bercerai mereka sempat tidak ada kontak. Namun kemudian hubungannya baik kembali.

Evelin mengaku merasa bingung dan juga malu.

Pasalnya bukan kali pertama Aming mencampakkannya seperti ini.

Menurut pengakuan wanita berprofesi disc jockey ini, Aming sudah mengajak berdamai namun kembali meninggalkannya sebanyak 4 kali. 

Dan hubungan terakhir kali, Evelin pun menegaskan pada Aming maksud mendekati dirinya kembali. 

Sejak bercerai Aming sendiri kerap datang dan pergi sesuka hati.

"Jujur ya, sebenernya aku bingung mau ngomong apa kalo ditanya orang-orang dan malu banget aku," kata Evelin.

"Karena kali ini kita komunikasi di awal sudah perjanjian bahwa kita mau serius, karena aku udah mau capek, karena kayak gini udah berkali-kali dari sudah cerai," jelasnya.

Sebagai wanita yang masih menyimpan rasa terhadap mantan suaminya, Evelin mengaku kerap baper ketika Aming datang.

"Dia baik sama aku, ya namanya aku cewe pasti baper, dan aku juga masih sayang, abis itu dia ngilang lagi," terang Evelin.

"Ya 3-4 kali ada mungkin," imbuhnya.

Aming pun selalu memutuskan hubungan secara sepihak tanpa memberikan kesempatan kepada Evelin untuk bicara.

Tangis Evelin Nada Anjani pecah ceritakan kekecewaannya terhadap Aming

Sama dengan yang terjadi kali ini, Evelin mengungkap tiba-tiba dijauhi oleh Aming tanpa sebab.

"Tiba-tiba banget, aku nggak tahu apa yang terjadi ketika aku di Jepang,"

"Dia cuma DM instagram doang dan WA nya udah nggak bisa dihubungi,"

"Akupun nggak di kasih kesempatan buat ngomong," tegasnya.

Meski sudah mencoba untuk berkomunikasi, nampaknya Aming tetap tidak mau berterus terang kepada wanita bertato ini.

"Aku berusaha ngajak komunikasi dia terus, membuat dia mau ketemu dulu deh, itu nggak dikasih kesempatan ngobrol aja, udah," ungkap Evelin.

"Aku udah berharap banget kita bareng-bareng," imbuhnya.

Evelin sendiri kini merasa bingung, ia cukup kapok merasakan hal yang sama saat kembali kepelukan Aming.

Sedangkan disisi lain, ia masih sangat mencintai mantan suaminya itu.

"Aku nggak tahu, kalo aku terima aku dikayak giniin lagi gimana? aku mesti gimana aku bingung, dan aku malu sebenernya," tangis Evelin.

"Aku nggak pernah berubah (selalu cinta), aku bingung, dia kalo udah maunya nggak pernah ngasih kesempatan aku buat ngomong," ungkapnya.

"Aku stres sebenernya tapi aku sibukkan diri dengan kerja, kalo nggak aku bisa gila, aku udah depresi," tutur Evelin.

Terjadi KDRT dalam Pernikahan Aming dan Evelin

Seperti diketahui aktor Aming Supriatna menggugat cerai istrinya, Evelyn Nada Anjani, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 3 Maret 2017.

Adalah Devi Waluyo, kuasa hukum Aming, yang mendaftarkan permohonan talak, dan diterima oleh pengadilan dengan nomor registrasi 826/Pdt.G/2017/PA.Jaksel.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Jarkasih mengatakan, Aming hanya meminta permohonan cerai, dan tidak ada hal lain.

"Mengenai materi permohonan talak, data-data darri pemohon terdapat adanya perselisihan atau pertengkaran secara terus-menerus," ungkap Jarkasih saat ditemui di Gedung Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ia menambahkan, selain terjadi pertengkaran terus-menerus, rupanya juga terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam pernikahan Aming dan Evelyn.

"Dalam data pemohon, ada KDRT di sini. Namun tentunya fakta itu ditentukan dalam persidangan betul atau tidaknya," ucapnya.

Jarkasih mengaku belum bisa menentukan KDRT berlangsung sejak kapan, karena ia belum mempelajari lebih lanjut permohonan Aming.

"KDRT bisa dua-duanya, ada juga dari Evelyn dan ada juga dari pemohon sendiri," ucap Jarkasih. (CC)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Sempat Rujuk, Aming Tinggal Mantan Istrinya Lagi Tanpa Alasan Bikin Evelin Anjani Malu!

Editor: Dian Anditya Mutiara

Editor: teddymalaka
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved